Senin, 25 Mei 2020
21:46 WIB - *"Point Break", Beradaptasi dengan Corona* | 21:15 WIB - HONOR Rambah Dunia Home Appliances Melalui Produk Smart Home HONOR Choice | 20:51 WIB - Forwan Akan Gelar Paket Donasi Tahan Dua Pasca Lebaran | 13:05 WIB - Panasonic GOBEL Terus Gerakan “Satu Bantu Satu” Bantu Masyarakat Lawan Covid-19 | 12:17 WIB - Usai Lebaran Gerakan Peduli Jurnalis Akan Berlanjut | 12:08 WIB - Berikan Himbauan Tidak Mudik, Forkopimda Pekanbaru Kontrol Posko PSBB & Pospam Ops Ketupat
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Saat Syuting Luna Maya Ditempeli Mahluk Halus

Saat Syuting Luna Maya Ditempeli Mahluk Halus

SELEB - dudung - Rabu, 02/10/2019 - 15:10:37 WIB

mediabintang.com,Cinere-Artis Luna Maya tidak menyangka jika dirinya ditempeli mahluk halus. Awalnya, ia merasakan tubuhnya tidak enak. Dan ia baru mengetahui jika dirinya ditempeli mahluk halus oleh penjaga kebun rumah kentang, tempat dirinya dan pemain film lainnya syuting.

Dalam film  genre horor bertajuk Rumah Kentang : The Beginning, produksi Hitmaker Studios, perempuan belasteran Bali dan Australia ini, berperan sebagai Sofie.Proses syuting sendiri dilakukan di perkebunan kentang di kawasan Pengalengan, Jawa Barat. Saat syuting, Luna Maya pernah merasakan hal mistis.

Saat itu, perempuan berusia 37 tahun ini, merasa kesehatannya tak sebaik biasanya. Salah satu tim kemudian mengatakan bahwa ia ketempelan mahluk halus.

"Kata Pak Yanto, tempat kita syuting ada penunggunya.  Katanya saya ketemplokan mahluk halu. Jadi saya minta dikeluarkan mahluk halus itu dari tubuh saya," kata Luna Maya, di Cinere, Depok, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Luna Maya mengakui bahwa selain manusia, di dunia ini ada juga  mahluk gaib. Menurutnya, masing-masing saling menghargai dengan tidak mengganggu.

"Kalau ditanya mau enggak dikasih lihat jawabannya enggak mau. Tapi kita respek aja kalau ada ya kita hargai dan jangan diganggu lah. Saling hormati," ia mengakhiri.

Rumah Kentang The Beginning, sebuah film yang menceritakan Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) adalah dua penulis novel horor. Mereka adalah suami istri yang mendapat tantangan untuk membuat novel berdasarkan pengalaman sendiri.

Bersama anak-anak dan neneknya, mereka datang ke rumah peninggalan orangtua Shofie yang ada di tengah perkebunan kentang.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013