Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Pengalaman Christian Sugiono dan Luna Maya di Film Rumah Kentang The Beginning

Pengalaman Christian Sugiono dan Luna Maya di Film Rumah Kentang The Beginning

SELEB - dudung - Rabu, 02/10/2019 - 15:38:01 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Hitmaker Studios kembalu meluncurkan film bergenre horor. Kali ini, film horor "Rumah Kentang: The Beginning". Peluncuran  trailer perdananya di rumah kentang Cinere, Depok pada beberapa waktu lalu. Dihadiri oleh para cast seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Epy Kusnandar, dan juga Jajang C. Noer, hingga sang sutradara Rizal Mantovani. Peluncuran trailer, dilakukan di rumah kentang depok dengan aroma unik.

Peluncuran trailer dilakukan di tempat yang tidak semestinya. Di sebuah rumah kosong yang dipenuhi sarang laba-laba,  membuat peluncuran trailer ini sedikit menyeramkan. "Ya, tadinya kan mau di lokasi syutingnya langsung di rumah kentang Bandung, tapi karena ada suatu hal kita akhirnya memilih di rumah kentang Cinere ini," ucap Rizal Mantovani  selaku sutradara.

Rumah Kentang bercerita tentang keluarga Christian Sugiono sebagai Adrian seorang penulis novel dan sang istri Luna Maya yang memerankan karakter Sofie sebagai ilustrator. Awalnya, mereka hidup baik-baik aja dengan tiga anaknya, Nila, Nala, dan Bayu.

Christian Sugiono yang berperan sebagai Adrian menuturkan dengan penjualan novel yang tidak laris. Dan inspirasi pun hadir dengan menulis kan pengalaman pribadi dalam novelnya.Mereka pun pindah  ke rumah kentang.

"Yah, akhirnya menuliskan pengalaman pribadi  yang dialami di rumah kentang dalam novelnya," ucap Christian.

Terkait cuaca yang dingin, Christian Sugiono mengatakan, syuting film  Rumah kentang mengambil lokasi rumah kentang di Bandung dekat dengan Pangalengan, tidak pernah difikirkan mengenai suhu udaranya.  Perlengkapan jaket tebal satu ternyata membuat mereka kelabakan.

"Saya nggak mikir kalau dinginnya luar biasa, soalnya kan masih di Indonesia.  Eh ternyata semakin malem semakin dingin, mana kita syutingnya malem terus kan. Ya pokoknya denger 'cut' langsung menghangat badan minum yang anget-anget," ucap Christian.

Hal serupa juga dialami oleh Luna, dirinya bahkan tak menyangka bahwa suhu di Pangalengan mencapai minus tujuh derajat. Hingga Luna sempat merasa gak enak badan di akhir-akhir syuting.

"Ya cuma kedinginan hampir mati ya, kostum syuting juga kan bajunya juga tipis, saya gak nyangka bahwa Pangalengan sedingin itu. Sampai ketika pulang, saya di mobil gak nyalain AC, pas udah di jakarta langsung saya rendam kaki pake air hangat," ucap Luna.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013