Jum'at, 18 Oktober 2019
15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional | 14:51 WIB - Intip Persiapan Puteri Indoneisa Lingkungan 2019 Menuju Ajang Miss International
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Apa Alasan Anak Doris Callebaut Mendapat Peran Inem Pelayan Sexy New?

Apa Alasan Anak Doris Callebaut Mendapat Peran Inem Pelayan Sexy New?

SELEB - dudung - Rabu, 02/10/2019 - 23:06:01 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Film Inem Pelayan Sexy yang dahulu sempat popularitas di tahun 1976 dibintangi Doris Callebaut, kini, kembali hadir dengan pemeran utama Jelita Callebaut. Film genre komedi ini semakin segar dengan akting dan dialek dari pelawak Beddu dan Mathias Muchus. Dijamin kita akan tertawa terpingkal melihat karakter Beddu dan Mathias Muchus yang begitu alami.

Film  Inem Pelayan Sexy New garapan Rumah produksi PT. Inem Film merupakan remake dari film Inem Pelayan Sexy, karya sutradara Nya' Abbas Akub yang fenomenal di tahun 1976.
Alur cerita tidak kalah dengan aslinya. Pemeran Inem Palayan Seksi New adalah Jelita Callebaut, anak dari pemeran Inem Pelayan Seksi terdahulu, Doris Callebaut. Film ini, sedikit menapilkan keseksian sang pembantu, namun, lebih dominan drama komedinya.

"Ceritanya sederhana dan nggak menampilkan keseksian Inem. Semisal, saat mencuci, bagian kaki Inem yang terbuka ditutupi kain, jadi aman lah untuk anak-anak remaja juga. Bagian edukasi," cerita Mathias pada mediabintang.com seusai rilis film terbarunya itu.

Jelita Callebaut sendiri mengaku untuk memerankan Inem Pelayan Sexy New ini, belajar dari ibunya yang menjadi pemeran film yang sama di tahun 1976.

"Yah, banyak belajar dari ibuku. Bagaimana karakter Inem melayani tuan rumah. Cukup menantang juga adegan ini. Habisnya jadi pembantu cantik tapi harus menutupi kecantikannya," jelas Jelita.

Doris Callebaut yang menghadiri lounching film Inem Pelayan Sexy New, mengutarakan dirinya sangat bangga anaknya dapat berperan dengan alami.

"Yah, ternyata dia bisa juga akting dengan alami. Jelita kan masih belajar. Doain aja supaya aktingnya lebih bagus lagi," jelas Doris  Callebaut, pemeran Inem Pelayan SExy di tahun 1976 ini.

Film besutan sutradara Hasto Broto ini lebih menonjolkan sisi drama komedi ketimbang keseksian si Inem, sebagai asisten rumah tangga. Mathias Muchus yang turut bermain dalam film ini juga mengatakan bahwa film ini tak lagi menampilkan sisi sensual.

"Film ini ceritanya sederhana dan berbeda banget dengan yang sebelumnya. Kalau dulu yang ditampilkan sensualitasnya, kalau yang sekarang lebih yang namanya erotis hampir tidak ada," ujarnya saat bertemu media di Metropole XXI, Jakarta, Senin, 30 September 2019.

Ketika ditanya perbedaan apa lagi yang ada di film Inem Pelayan Sexy terdahulu dengan yang sekarang, dia menjawab, "Kalau yang dulu buat 17 tahun ke atas, yang sekarang buat 13 tahun ke atas."

Selain Jelita Callebaut yang didapuk sebagai pemeran utama, sederet bintang ternama juga turut mewarnai film ini, di antaranya Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Iparto Gombong, Jessica Veranda, Zoe Jackson, Yusuf Mahardika, dan lain-lain.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013