Rabu, 20 November 2019
16:04 WIB - Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019 | 23:09 WIB - Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru | 15:00 WIB - Wow, Viu Menangkan 12 Asian Academy Creative Awards | 05:13 WIB - Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome | 14:27 WIB - Bamsoet Minta Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Tidak Naik | 11:53 WIB - Djajuk Ferianto Meninggal Hari Ini
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik

EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik

NEWS - dudung - Kamis, 17/10/2019 - 08:35:57 WIB

mediabintang.com,Jakarat-Dalam rangka mendorong produsen Taiwan untuk meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi dalam produknya, Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) meluncurkan sebuah proyek skala nasional, Pengembangan Citra Industri Taiwan/The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project),

Pemerintah mempercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk mengeksekusi proyek ini. Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, salah satunnya Penerapan Sistem Navigasi seperti, retina.

Penerapan Sistem Navigasi seperti retina, mempermudah para dokter dalam bekerja, khusus menerjemahkan informasi dari CT dan MRI pada pekerjaannya memeriksa pasien hingga menyentuh bagian daging dan tulang.

Saat ini, Retina menerima perpaduan gambar dan data dari MRI dan pemindai dengan gambar realistis yang memudahkan para dokter untuk dapat meneleiti kedalam tubuh manusia, sehingga dapat memiliki perspective yang lebih baik untuk batas terdalam, jaringan sensitif, organ terdalam dan lainnya, ketika melakukan bedah minimal invasif (MIS), tanpa harus membedah tubuh.


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan


Berkembangnya penelitian Sistem navigasi Retina memerlukan waktu tidak sedikit dalam penelitian yang dilakukan di Ruang Operasi dibawah evaluasi para ahli bedah yang diakui dari Taiwan. Mereka bekerja sama dengan R&D EPED untuk merancang sistem yang efektif, tepat, akurat, dan ramah pengguna.

Pola kerja sSistem Retina, diawali dengan penyorotan tumor, pewarnaan saraf, dan gambar jalur untuk akses yang lebih baik selama pelaksanaan operasi, tidak hanya gambar tetapi juga semua peringatan, jalur dan pengukuran yang diperlukan untuk menyampaikan keberhasilan dan operasi singkat.Gambar mungkin berisi: dalam ruangan



Tahun 2019 ini adalah tahun yang luar biasa bagi Retina. EPED Inc. EPED INC, tidak hanya memperkenalkan sistem ke tujuh negara berbeda dalam waktu kurang dari satu tahun, salah satunnya yaitu di Indonesia pada Hospital Expo 2019 pada 23 – 26 Oktober 2019 di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center .

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013