Kamis, 21 November 2019
16:04 WIB - Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019 | 23:09 WIB - Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru | 15:00 WIB - Wow, Viu Menangkan 12 Asian Academy Creative Awards | 05:13 WIB - Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome | 14:27 WIB - Bamsoet Minta Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Tidak Naik | 11:53 WIB - Djajuk Ferianto Meninggal Hari Ini
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik

Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik

INFO PRODUK - dudung - Jumat, 18/10/2019 - 15:41:06 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Pihak Labelers (sebuah perkumpulan pekerja promosi label musik Indonesia) bekerjasama dengan LINIKINI Dioritma  memberi peluang promosi serta publikasi bagi para pemusik Indonesia. Menariknya promosi dilakukan melalui video klip di program Dioritma yang ditayangkan di kereta Commuter Line.

Peluncuran kolaborasi ini digelar dalam acara 'LINIKINI Dioritma X Labelers' yang bertempat di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, kemarin. Ada sekitar 100 lebih anggota Labelers, media, dan tamu undangan yang menyambut peluncuran ini di Auditorium 3 CGV Pacific Place.


Pembukaan acara “LINIKINI Dioritma X Labelers” dimeriahkan penampilan beberapa musikus, yakni penyanyi Maisha Kanna, 3 Composers, Weni D'Academy, dan Nur Bayan. Turut diputar juga video klip persembahan 'LINIKINI Dioritma X Labelers'.

Irfan Handoko, Head of LINIKINI sekaligus penggagas acara “LINIKINI Dioritma X Labelers”, mengatakan bahwa acara ini bertujuan agar LINIKINI bisa menjadi bagian dari media yang mendukung musik Indonesia. Caranya adalah dengan menayangkan video-video klip pilihan dalam program Dioritma di dalam kereta commuter line yang penumpangnya bisa mencapai 1 juta orang per hari.


Labelers menyambut baik atas ajakan kolaborasi dari LINIKINI untuk membuat proyek promosi musik ini. Dengan semakin banyaknya label musik, hal ini menjadi peluang yang besar untuk mempromosikan lebih banyak karya pemusik Indonesia di media.

"Harapan ke depannya sih emang banyak, step pertama kita adalah kerja sama dengan artis yang ada di bawah  Labelers. Labelers salahsatu yang cukup besar menggunakan media publikasi transportasi publik," tutup Irfan Handoko.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013