Kamis, 21 November 2019
16:04 WIB - Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019 | 23:09 WIB - Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru | 15:00 WIB - Wow, Viu Menangkan 12 Asian Academy Creative Awards | 05:13 WIB - Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome | 14:27 WIB - Bamsoet Minta Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Tidak Naik | 11:53 WIB - Djajuk Ferianto Meninggal Hari Ini
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Hebat Euy, Ancol Gaet Penghargaan Lagi, Nih

Hebat Euy, Ancol Gaet Penghargaan Lagi, Nih

NEWS - Ismail - Rabu, 30/10/2019 - 14:45:48 WIB



Mediabintang.com,  Jakarta - Hebat euy,  PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) gaet penghargaan kategori Employee Commitment and Employee Satisfaction dalam kegiatan Stellar Workplace Award 2019. Direktur Utama Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Managing Editor & Strategic Management GM Kontan, R.Cipta Wahyana dan CEO GML Performance Consulting, Suwardi Luis pada Jumat, 25 Oktober 2019 di JW Marriott Hotel Jakarta.

Penghargaan ini merupakan kerjasama antara Kontan Media Group dengan PT GML Performance Consulting. Kegiatan yang telah digelar ketiga kalinya ini berfokus pada mengenali perusahaan-perusahaan Indonesia yang menunjukkan komitmen luar biasa dalam melibatkan karyawan untuk pertumbuhan dan keberlanjutan organisasi.

Dari 12  perusahaan, Jaya Ancol menjadi salah satunya, yakni perusahaan yang dinilai mampu menunjukkan komitmen yang tinggi dalam meningkatkan keterlibatan karyawan dalam mendukung pertumbuhan serta keberlanjutan perusahaan. Proses untuk mengikuti penilaian ini telah dilakukan sejak Agustus 2019. Tim penilai mengirimkan kuesioner yang kemudian diisi oleh para karyawan Ancol yang terpilih menjadi sample. Hasil kuesioner tersebut kemudian dinilai oleh tim juri.

Acara ini menghadirkan juri yang cukup beken, yakni Cipta Wahyana, Suwardi LuisTjut Rifameutia, Josef Bataona yang sebelumnya merupakan HR Director Indofood Sukses Makmur serta Kartika Indradjaja sebagai Data Analyst GML.

Sahir menuturkan bahwa hal ini merupakan sebuah motivasi untuk dapat terus menjaga serta meningkatkan iklim kerja karyawan di lingkungan perusahaan agar dapat terus optimal dan sejalan dengan budaya perusahaan. Sahir juga mengucapkan terima kasih kepada Kontan dan GML yang telah mengadakan acara bergengsi tersebut.

Oh, ya. Sebelumnya Jaya Ancol juga telah menerima apresiasi Raksa Nugraha 2019 yang diberikan oleh Badan Perlindungan Konsumen Nasional kepada pelaku usaha yang dinilai melindungi konsumennya. Hal ini menunjukkan bahwa sebagai perusahaan, Jaya Ancol memiliki komitmen dalam membina hubungan harmonis kepada seluruh stakeholdernya baik internal maupun eksternal.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013