Rabu, 20 November 2019
16:04 WIB - Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019 | 23:09 WIB - Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru | 15:00 WIB - Wow, Viu Menangkan 12 Asian Academy Creative Awards | 05:13 WIB - Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome | 14:27 WIB - Bamsoet Minta Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Tidak Naik | 11:53 WIB - Djajuk Ferianto Meninggal Hari Ini
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Selamat, Jaya Ancol Kembali Raih Padmamitra Awards

Selamat, Jaya Ancol Kembali Raih Padmamitra Awards

NEWS - Ismail - Rabu, 06/11/2019 - 08:04:22 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Prestasi lagi, nih. Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Jaya Ancol) kembali menyabet penghargaan dalam bidang program tanggung jawab sosial dan keberlanjutan perusahaan di ajang Padmamitra+ Awards 2019, tingkat Propinsi DKI Jakarta. 

 Direktur Utama Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweda di Balai Agung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Selasa (5/11).

Padmamitra+ Awards 2019 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Bertujuan untuk memberikan suatu apresiasi dan penghargaan kepada Organisasi Masyarakat, Yayasan, Lembaga nonprofit, perusahaan BUMN dan BUMD serta anak perusahaannya yang telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia

Kriteria penilaian Padmamitra+ Awards tingkat Propinsi tahun 2019 adalah dengan penilaian dokumen dan penilaian wawancara. Masing-masing kriteria memiliki bobot 50%. Peserta yang sudah mengumpulkan kuesioner akan dinilai, dan perusahaan dengan nilai tertinggi akan diundang untuk sesi wawancara dan presentasi dengan dewan juri terkait hasil dokumen yang telah dilaporkan. Dan perusahaan terbaik akan dikunjungi dan dipublikasikan di dalam sosial media dan website Forum CSR DKI Jakarta.

Lepas pemberian  penghargaan, Teuku Sahir mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Jaya Ancol. Sahir juga menuturkan bahwa penghargaan ini merupakan pemacu bagi Ancol dalam merancang dan menerapkan program sosial yang dapat menumbuhkan pembangunan yang berkelanjutan serta terus meningkatkan peran serta Jaya Ancol berkolaborasi dengan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah untuk memajukan Ibu Kota Jakarta.

Penghargaan Padmamitra ini merupakan penghargaan yang ke-3 bagi Jaya Ancol setelah sebelumnya menerima di tahun 2014 untuk tingkat Nasional dan 2016 di tingkat Propinsi DKI Jakarta.

Heroq

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013