Kamis, 21 November 2019
16:04 WIB - Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019 | 23:09 WIB - Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru | 15:00 WIB - Wow, Viu Menangkan 12 Asian Academy Creative Awards | 05:13 WIB - Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome | 14:27 WIB - Bamsoet Minta Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Tidak Naik | 11:53 WIB - Djajuk Ferianto Meninggal Hari Ini
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Mustika Ratu Kirim Jesica Fitriana ke Ajang Miss Supranational 2019

Mustika Ratu Kirim Jesica Fitriana ke Ajang Miss Supranational 2019

SELEB - dudung - Kamis, 07/11/2019 - 10:56:53 WIB
Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana Martasari ke Ajang Miss Supranational 2019
TERKAIT:

mediabintang.com,Jakarta-Di tahun ke tujuh, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dengan dukungan penuh dari PT Mustika Ratu Tbk kembali mengirimkan perwakilannya, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana Martasari ke ajang Miss Supranational 2019 yang akan berlangsung di negara Polandia.

Perempuan lajang sarjana jurusan Manajemen dari Institut Teknologi Bandung dan fokus menjadi pengusaha ini, akan bersaing dengan teman-teman finalis dari negara lainnya di ajang Miss Supranational 2019 yang akan berlangsung 18 November 2019. Dan Grand Final akan digelar 6 Desember 2019 di MCK International Congress Center Katowice, Polandia.


Semua persiapan yang dilakukan Jesica tak lepas dari dukungan penuh Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk, yang sangat peduli terhadap prestasi perempuan Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan Internasional.


Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, mengatakan, ajang ini merupakan kontes kecantikan internasional ketiga yang diikuti oleh YPI, disamping Miss Universe dan Miss International.

"Dengan keikutsertaan Puteri Indonesia Pariwisata dalam ajang ini tentunya sangat efektif untuk mempromosikan Indonesia sekaligus mengenalkan potensi Indonesia di hadapan para peserta yang berasal dari berbagai negara" ungkap Putri saat konferensi pers keberangkatan Puteri Indonesia Pariwisata ke ajang Miss Supranational 2019 di Aula Sasono Wiwoho, Jl. Ki Mangunsarkoro 69, Menteng Jakarta Pusat, Senin (5/11).


Sebagai duta bangsa, Jesica juga akan membawakan oleh-oleh untuk seluruh peserta berupa produk kecantikan dari Beauty Queen Series Mustika Ratu yaitu palet makeup miliknya, The Queen In Me Jesica Limited Edition Palette.
Terinspirasi dari sembilan Bali Baru, sesuai dengan gelar Puteri Indonesia Pariwisata yang disandang Jesica Fitriana Martasari.

Palet makeup Magnificent Nusantara  terdiri dari 5 warna highly pigmented eye shadow, 1 warna highlighter, 1 warna contour, 1 warna blush on dan 1 warna lipstick. Warna-warna yang bold dan eksotis sesuai dengan kepribadian Jesica, dipersembahkan bagi seluruh bangsa di dunia untuk ikut menikmati keindahan sembilan Bali Baru di Indonesia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013