Senin, 24 Februari 2020
11:14 WIB - Universitas Gunadarma Juarai PMCC 2019 | 08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm | 08:23 WIB - Ancol Bagikan Pupuk Kompos Untuk Dukung Hari Peduli Sampah Nasional, | 18:12 WIB - Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali | 11:05 WIB - Edwin Jeans dan Dr. Kevin Berkolaborasi Bersama Lewat Shopee Super Brand Day
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Teror Ratu Ilmu Hitam di Bioskop Seluruh Indonesia

Teror Ratu Ilmu Hitam di Bioskop Seluruh Indonesia

NEWS - Ismail - Kamis, 07/11/2019 - 14:50:41 WIB


Mediabintang.com, Jakarta -  Film horor Ratu Ilmu Hitam akhirnya tayang dan mencoba meneror di bioskop seluruh Indonesia, Kamis (7/11/2019). Ini adalah film horor legendaris yang sempat populer pada era 1980-an dan dibintangi oleh mendiang Suzzanna. 

Kimo Stamboel dan Joko Anwar, terlibat dalam penggarapannya. Film garapan Rapi Film ini juga dibintangi Zara JKT48, Ari Irham, Muzzaki Ramdhan, Sheila Dara, Shenina Cinnamon, dan lainnya.

Film ini bertutur tentang tiga orang sahabat, yakni Hanif (Ariyo Bayo), Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan) yang berkunjung ke panti asuhan tempat mereka dulu dibesarkan. Mereka menengok Pak Bandi (Yayu Unru), pengasuh mereka yang sedang sakit.

Ke panti itu, mereka membawa para istri dan anak-anak. Namun, belum sehari tiba di rumah itu, muncul serangkaian teror yang mengancam nyawa mereka masing-masing.

Lalu Hanif, Anton, dan Jefri pun seperti membuka kembali pintu masa kecil mereka yang kelam. Mengingatkan mereka akan sosok Bu Mira (Ruth Marini), pengasuh panti yang tewas secara tragis di rumah itu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Hanif dan orang-orang yang mereka sayangi diteror? Siapa dalang di balik semua teror itu.

Cuma dengan menonton film ini kita akan tahu jawabannya.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013