Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Baru Jadi Anggota, Marcello Tahitoe Dapar Mercedes dari Me Miles

Baru Jadi Anggota, Marcello Tahitoe Dapar Mercedes dari Me Miles

SELEB - dudung - Sabtu, 09/11/2019 - 08:37:09 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Ribuan masyarakat dari Jabodetabek memenuhi acara yang diselenggarakan MeMiles bertemakan  'Gebyar Pesta Memiles' Pestanya Rakyat Me Miles, pada Kamis (7/11), di GBK Istora Senayan Jakarta. Gelaran acara yang menghadirkan musisi top Tanah Air, seperti Judika ini, layaknya sebuah konser.

Sepanjang acara BOP tercatat inilah acara terbesar dan terspektakuler. Tak hanya itu, gelaran tersebut juga menyuguhkan berbagai kegiatan, seperti Lomba Hias Kendaraan, Lomba Kostum, Lomba Foto Close Up, dan lainnya.

Gelaran ini dihelat sebagai sosialisasi MeMiles dari Head Leader kepada para member yang datang dari Jabodetabek jelang target satu triliun rupiah. Hari itu MeMiles membagikan Rewards sekitar 1000 mobil varian merek, 1000 unit sepeda motor dan 2500 unit smartphone kepada member yang beruntung lantaran sudah melakukan topup. Acara kian terasa semarak karena  kehadiran bintang tamu seperti Judika, Ello, Hello Band, Lucky Idol, Eka Delly, Go Blocks Band, dan lainnya yang sukses menghibur ribuan member aplikasi berbasis advertising bernama MeMiles.

Judika sebagai salah satu artis yang manggung diakhir acara tak menyangka kalau gedung sebesar Istora Senayan akan penuh sesak. Apalagi ketika dirinya hadir diatas panggung, semuanya merapat hingga ke bibir panggung. 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan kacamata gelap
Judika dan Suhanda, Managing Director Memiles Indonesia

"Luar biasa. Saya nggak menyangka, pengunjungnya luar biasa dan mereka tertib. Ini sudah kaya konser musik beneran padahal bukan ya. Sukses terus buat memiles kedepannya. Ternyata banyak juga orang batak yang ikut Me Miles, itu terbukti waktu saya nyanyi satu lagu batak judulnya ‘mardua holong’ semuanya banyak yang nyanyi walau saya nyanyinya nggak sampe habis tadi. Sebenernya lagu itu gak ada di songlist saya, tapi gak apalah karena request, jadi bonuslah itu,” ucap Judika.

Judika juga menyatakan, semoga program MeMiles dapat berhasil dan memakmurkan rakyat Indonesia.

"Semoga sukses dan rakyat Indonesia bisa makmur," jelasnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, janggut
Suhanda, Managing Director Memiles Indonesia dan Ello


Sementara Penyanyi Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello, yang juga ikut meramaikan acara BOP Me Miles ternyata bukan untuk tampil, namun menerima penghargaan. Ello mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari pihak Me Miles.

"Sebenarnya gua enggak nyanyi di sini. Di sini gua dapat surprise, dapat reward. Gua dapat mobil Mercedes," ungkap Marcello Tahitoe kepada wartawan, Kamis (7/11/2019).

Ello yang awalnya hanya sebagai jadi member di Me Miles mengaku teekejut ketika langsung mendapatkan hadiah.

"Jadi gua baru join bulan Agustus. Awalnya mungkin enggak ya? Mungkin enggak sih? Tapi ternyata dengan keyakinan dan iman saja, ya sudahlah oke," jelas Ello.


"Dan ternyata nama gua keluar di kegiatan penerima reward. Dan di BOP sekarang jadinya kaget dan senang banget sih," lanjutnya.

Suhanda, Managing Director Memiles Indonesia mengatakan, bahwa kegiatan 'Gebyar Pesta Memiles' Pestanya Rakyat Me Miles dari Jabodetabek. Gelaran ini dihelat sebagai sosialisasi MeMiles dari Head Leader kepada para member yang datang dari Jabodetabek jelang target satu triliun rupiah.

"Hari ini MeMiles membagikan Rewards sekitar 1000 mobil varian merek, 1000 unit sepeda motor dan 2500 unit smartphone kepada member yang beruntung lantaran sudah melakukan topup," jelasnya.


 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013