Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome

Alasan Andi Rianto Gelar Konser di Arena Balap Sepeda Velodrome

MUSIK - dudung - Kamis, 14/11/2019 - 05:13:40 WIB

mediabintang.com,Jakarta-15 tahun berkarya Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, untuk pertama kalinya akan menggelar konser di MOXV,  di Jakarta Internasional Velodrome di Jalan Balap Sepeda, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu 23 November mendatang.

Andi Rianto mengajak serta sejumlah musisi yang ikut mengiringi perjalanan karirnya. Seperti, Sheila Majid, Christian Bautista, Bunga Citra Lestari, Raisa, Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Andrea Miranda serta Friendz Choir.

"Konser Magenta Orchestra 15 Tahun ini dibantu oleh para sahabat yang sangat dekat dengan perjalanan kami selama ini, yaitu Jay Subyakto sebagai Art Director, Taba Sanchabactiar sebagai Multimedia Director, lnet Leimena sebagai Stage Director dan juga Oktariadi Anis dan Megia Awaloedin dari Merah Putih Persada sebagai Promotor," ujar  Andi Rianto di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Jakarta.

Adanya gelaran konser tersebut, ucap Andi,  tak hanya mengenang perjalanan Magenta Orchestra saja, tapi juga ingin mematahkan stigma masyarakat yang menilai musik orkestra tak dapat dinikmati secara sederhana.

"Orkestra nggak susah dan bukan musik kalangan jetset saja," ucap Andi.

 Jay Subiakto, sebagai Art Director  dalam gelaran konser ini, mengatakan, pemilihan Velodrome sebagai gelaran konser orkestra ini memberi alasan kenapa konser di gelar di velodrome. 

"Pertunjukan konser orkestra biasanya diadakannya di tempat yang itu-itu saja. Tadinya mau di salahsatu candi Yogyakarta, tapi mengingat Jakarta lebih beragam dan strategis tempatnya dipilihlah Velodrome. Tempat dimana atlet balap sepeda berlomba,” terang Jay.

Promotor Merah Putih Persada menjelaskan,  penjualan tiket sudah berjalan melalui Gotix.

“Penjualan tiket sudah berjalan melalui Gotix. Dan sudah 75 persen tiket terjual habis. Kapasitas penonton sekitar seribu hingga tiga ribu penonton bisa menyaksikan konser MOXV nanti,” beber Oktariadi Anis.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013