Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru

Satufest Gelar Konser Malam Pergantian Tahun Baru

MUSIK - Ismail - Jumat, 15/11/2019 - 23:09:51 WIB




Mediabintang.com, Jakarta - Deretan artis kondang tanah air, semisal Rossa, Kahitna, dan 5 Romeo, Arsy Widianto, RCT serta Riri  akan diboyong oleh Satufest Production untuk mengisi acara malam pergantian tahun baru The Trans Luxury Hotel pada tanggal 31 Desember 2019 di Trans Convention Centre Bandung.

Seperti pada konser-konser sebelumnya, Satufest Production akan selalu memberikan yang terbaik untuk acara malam pergantian tahun baru 2019-2020 ini. Dari mulai pilihan pengisi acara, content konser, serta produksi lighting dan multi media yang akan memberikan kemeriahan dalam menyambut malam pergantian tahun.

Sebelumnya Satufest mendulang sukses besar dalam Konser Tegar 2.0 Rossa yang juga diselenggarakan di Trans Convention Centre Bandung pada bulan Oktober 2019 Ialu, dimana penjualan tiketnya sold out. Selain itu Satufest Production juga ingin mengobati kekecewaan para penonton yang tidak mendapatkan tiket saat Konser Tegar 2.0 di Bandung. 

Untuk itu ROSSA akan kembali mengajak penggemamya di Kota Bandung kembali mengulang kemeriahaan konsernya dengan lagu-Iagunya yang hits, seperti Tegar, Aku Bukan Untukmu, Ayat-Ayat Cinta dan hits lainnya yang sudah kita hafal di luar kepala. Selain Rossa,  konser malam pergantian tahun ini juga akan menghadirkan group penyanyi KAHITNA yang memiliki deretan lagu hits. 

Rencananya, setelah dibuai dengan lagu-lagu cinta dari Rossa, pengunjung akan diajak bernostalgia dengan lagu-|agu romantis yang dinyanyikan grup KAHITNA. Tentunya dengan berbagai arrangement terbaru, lagu-lagu Kahitna jadi  dapat dinikmati oleh penggemarnya dari berbagai kalangan. 

Sedangkan untuk opening performance, Satufest Production mengajak para artis pendatang baru yang berbakat dan tidak kalah terkenal yaitu : 5 Romeo, Arsy Wldianto, Rin dan RCT yang akan turut memeriahkan malam pergantian tahun baru ini. 

New Year’s Eve Celebration with Rossa, Kahitna, 5 Romeo and Arsy Widianto” akan diselenggarakan di Trans Convention Centre (TCC) pada hari Selasa, 31 Desember 2019, open gate pukul 20.30 WIB. Tiket konser bisa didapatkan di official web/apps tiket.com dengan harga Rp.450,000 untuk kelas Festival, Rp.750.000 untuk kelas Silver, Rp.1.100.000 untuk kelas Gold, dan Rp.1.500.000 untuk kelas Platinum. Adapun harga early bird dimulai dari Rp.300.000,-. 

Selain  acara New Year’s Eve Celebration with Rossa, Kahitna, 5 Romeo dan Arsy Widianto di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel juga menyambut tahun baru di setiap outlet restaurant yang ada. The Restaurant, menyediakan Marvelous Buffet, dimana adanya buffet kids yang bertemakan superhero Marvel, dengan harga Rp.599.000,untuk dewasa dan Rp.319.000,untuk anak. 

Bukan cuma itu. Disamping The Restaurant, The 18th Restaurant and Lounge pun ikut memeriahkan malam tahun baru dengan menyediakan dinner set menu dengan harga Rp.998.000,-/pax ditemani dengan seleberasi langit yang bertabur kembang api dari ketinggian lantai ke-18.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013