Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019

Intip Persiapan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Menuju Miss Universe 2019

SELEB - dudung - Rabu, 20/11/2019 - 16:04:12 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dengan dukungan penuh dari PT Mustika Ratu Tbk kembali mengirimkan perwakilannya, Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull untuk berlaga di Miss Universe 2019.

Menjelang kompetisi, Frederika Alexis Cull, yang akan menjalani karantina bersama 85 finalis lainnya mulai 28 November hingga grand final yang digelar pada 8 Desember 2019 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, telah mempersiapkan banyak hal.

Seperti sederet gaun cantik nan elegan yang bakal diboyong ke kontes kecantikan bergengsi dunia tersebut.

Semua persiapan yang dilakukan Frederika tak lepas dari dukungan penuh Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk, yang sangat peduli terhadap prestasi perempuan Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan Internasional. 

Seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani.

 "Saya berharap Frederika bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2019. Tahun ini target kita adalah Crown Miss Universe for Indonesia. Tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Frederika dan Indonesia dalam berkompetisi. Namun terlepas dari hal itu, Frederika juga mempunyai misi untuk mempromosikan produk-produk Industri Tradisional Berbasis Budaya karya anak bangsa ke kancah internasional dan memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesiaa Salah satu cara yang dilakukan untuk menunjukan hal tersebut adalah melalui busana yang ditampilkan Frederika pada saat karantina maupun saat kontes berlangsung,” ujar Putri saat konferensi pers keberangkatan Frederika Alexis Cull ke ajang Miss Universe 2019 di Aula Sasono Wiwoho, Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/11). 

Sebagai duta bangsa pada ajang Miss Universe 2019, Frederika juga akan membawakan oleh-oleh untuk seluruh peserta berupa produk kecantikan dari Beauty Queen Series Mustika Ratu yaitu palet makeup miliknya, The Queen In Me Frederika Limited Edition Palette. Terinspirasi dari indahnya warna-warni alam Indonesia dilihat dari mata Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019, terciptalah eyeshadow palette Through My Eyes yang terdiri dari 9 warna eyeshadow yang glamorous dan elegant. Bisa dipakai untuk segala suasana, di pagi hari dan malam hari. Through My Eyes Exclusive Eyeshadow Palette dari Mustika Ratu Beauty Queen dipersembahkan untuk seluruh bangsa di dunia. 

Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu, sebelumnya,  mengirimkan wakil Indonesia ke ajang Miss Universe sejak tahun 1993. Seperti, Puteri 'Indonesia 1992 Indira Soediro mewakili Indonesia untuk pertama kalinya di Miss Universe di Mexico. Dilanjutkan dengan Puteri Indonesia 1994 Venna Melinda yang dikirim ke Manila Filipina dan Puteri Indonesia 1995.
Shanti Manuhutu yang dikirim ke Windhoek Namibia, ketiganya hadir sebagai peninjau
aktif. Pada tahun berikutnya, Puteri Indonesia 1996, Alya Rohali menjadi wakil Indonesia pertama kali mengikuti kegiatan karantina penuh Miss Unlverse 1996 di Las Vegas Amerika Serikat. 

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013