Senin, 28 09 2020
16:53 WIB - Kenalkan Jamu di Kalangan Milenial, Mustika Ratu Gelar Kompetisi Desain Kemasan Produk | 01:03 WIB - Kangen Toast Resto Rawa Kalong Restonya Komunitas Cita Rasa Nasi Bumbu Ragam Roti | 23:16 WIB - Keunggulan Fitur Galaxy A51 Layaknya Ponsel Flagship | 10:52 WIB - BTPN Syariah gandeng DMC salurkan "Program Tepat Peduli" | 18:55 WIB - Samsung Galaxy A71 Andalkan Fiturnya Serasa Ponsel Gaming | 08:54 WIB - Acer Day 2020, Tawarkan Swift 3 Ryzen 4000 Lini Laptop Tertipis
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Wow Ada Seabreg Penyanyi Beken di Album My Beautiful Songs

Wow Ada Seabreg Penyanyi Beken di Album My Beautiful Songs

MUSIK - Ismail - Kamis, 21/11/2019 - 15:50:08 WIB



Mediabintang.com, Jakarta -  Asyik banget buat dimiliki, nih. Soalnya ada seabreg penyanyi beken Tanah Air terlibat dalam album kompilasi bertajuk My Beautiful Songs.

MyBeautiful Songs adalah sebuah persembahan terindah dan’ GMI Records & MyMuslc Records untuk pencinta musik Indonesia dipenghujung tahun 2019. Album ini berisi lagu-lagu terbaik yang dibawakan oleh musisi-musisi unggulan. Selain itu, komposisi Iagu di album ini juga bisa mewakili selera semua usia. Dari yang muda hingga dewasa. 

Coba simak, di album itu ada penyany Cakra Khan, Mikha Tambayong, Anji, Rizky Febian, dan Astrid. Untuk mewaklili kaum millenial di album ini ada Alffy Rev, Afifah, Tiffany Kenanga dan Rachel. Selain solois juga ada band sepeni Govinda dan Dega. 

Abum yang dipasarkan sejak 1 November 2019 itu berisi 12 lagu. Di antaranya "Menunggu Kamu" (Anji), "Kekasih Bayangan" (Cakra Khan), "Berpisah Itu Mudah " (Mikha Tambayong dan Rizky Febian), serta "Hari Bahagia" (Astrid dan Anji).

Ingat ya, My Beautiful Songs merupakan hasil kolaborasi label musik GMI Records, MyMusic Records, JMSI, dan KFC. Hebatnya, album tersebut sudah terjual hingga 100.000 kopi.

"KFC kan punya 700 store di seluruh Indonesia makanya kita menjalin kerja sama dengan KFC. Semoga CD kita ini bisa terdistribusi dengan baik untuk semua masyarakat Indonesia," kata Dandi dari GMI Records, Rabu (20/11/2019).

Para penyanyi pun antusias dengan album. Astrid, Misalnya. Ia sangat senang bisa mengisi album itu dengan suaranya.  

" Wah senang banget meski  cuma satu lagu. Pokoknya alhamdullilah, deh. Makanya aku  langsung menyetujui tawaran tersebu, " ujar Astrid.

Penyanyi Cakra Khan pun mengatakan hal yang sama. Ia senang bisa diajak bekerja sama lagi dalam album kompilasi ini.

"Terima kasih sekali yang sebesar-besarnya buat MyMusic Records, KFC,  yang udah kasih kesempatan lagi. Senang sekali bisa ada di album ini dan semoga setiap orang bisa menikmati lagu-lagu di My Beautiful Songs,"  urai Cakra Khan.

Hero


 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013