Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Film Nightmare Slide Sebuah Kecerdasan Religius

Film Nightmare Slide Sebuah Kecerdasan Religius

SELEB - dudung - Sabtu, 23/11/2019 - 10:35:31 WIB

Jakarta,mediabintang.com-Nightmare Slide, sebuah film bergenre horor, selain menarik dari visual, akting para pemain, juga menyuguhkan kecerdasan religius Islam. 

Nightmare Slide, film ini cukup unik, berbeda dengan horor yang lain. Film ini, menegaskan kebenaran dari pandangan Islam, bahwa manusia mati, tidak akan bisa bangkit, meski jadi syetan sekalipun. 

Nightmare Side dikenal sebagai salah satu acara radio Ardan yang mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat. Selama  hampir 27 tahun, Radio Ardan menyajikannya.


"Kendati film horor, tapi yang ini berbeda karena diangkat dari sebuah program radio di tahun 1992,” kata Dimasta Tri Aditiyo, penyiar Radio Ardan yang sekaligus  penulis cerita film Nightmare Side, di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Dikatakan Dimasta, film ini sebetulnya pernah dibuat pada tahun 2013 lalu, tetapi waktu itu nggak ditayangkan di XXI. Nah, setelah 27 tahun kemudian, dicoba diangkat lagi ke layar lebar.

“Selain misteri, sisi lain seperti perbedaan, persahabatan, dan keluarga menjadi fokus utama dalam film Nightmare Side kali ini,” terangnya.

Film ini dibintangi artis-artis belia, antar lain, Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan juga Ajil Ditto. Selain itu, bintang-bintang yang juga sudah senior seperti Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim.

Film yang bakal tayang pada 28 November mendatang ini diproduksi oleh Dash Pictures (The Window) dan Ardan Radio.

Keunggulan film ini, salah satunya, disutradarai oleh Joel Fadly yang telah membuat beberapa film layar lebar seperti “Membabi Buta” dan “My Stupid Boyfriend”. 

buat mba Dona, mungkin.bisa.kasih tips memilih jam, selain,.

untuk wanita, supaya tetap tampak anggun, dan cantik, jam tangan spt apa yg mba pilih? apakah modelnya saja atau bgm? alexander.cristie.

di.dalamnya stansilksteel. dan titanium, lebih kuat.Dan untuk.bentu ran pun sangat savety.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013