Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Apresiasi Antis di Film Ratu Ilmu Hitam

Apresiasi Antis di Film Ratu Ilmu Hitam

SELEB - dudung - Sabtu, 23/11/2019 - 11:37:31 WIB

Jakarta,mediabintang.com-Joko Anwar kembali merilis film terbarunya bertajuk 'Ratu Ilmu Hitam' setelah sukses dengan film Perempuan Tanah Jahanam. Film yang memvisualkan ganasnya serangga yang memasuki tubuh manusia, diikuti dengan ketakutan pemain yang diikuti dengan penggunaan Antis, Hand Sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) di dalam salah satu scene film Ratu Ilmu Hitam. 

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh Rapi Films ini merupakan produksi ulang dari film bertajuk sama yang rilis 1981 silam.

Ryan Tirta Yudhistira (Chief Marketing & Sales Officer Enesis Group) menceritakan takjub dengan hal unik yang dilakukan salahseorang pemain Ratu Ilmu Hitam tersebut.

 “Awalnya saya sendiri surprise saat nonton film Ratu Ilmu Hitam ini ada scene salah satu pemain yaitu Eva memakai Antis spray karena parno takut ada bakteri pemakan daging. Saya sejujurnya senang banget karena ternyata kesadaraan dalam penggunaan hand sanitizer untuk hidup bersih dan sehat sudah melekat di orang-orang Indonesia, dan melalui film ini para penonton juga sebenernya secara tidak langsung diingatkan untuk selalu menjaga kebersihan. Maka dari itu saya sangat mengapresiasi film Ratu Ilmu Hitam ini” ujar Ryan.

Antis, merupakan pelopor hand sanitizer di Indonesia.

“Belum ada produk serupa yang mempunyai manfaat seperti Antis, hand sanitizer dalm bentuk gel dan spray yang mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer, dan harum di tangan. ” tambah Ryan.
Tegar Baskoro (Group Product Manager Antis) memberikan apresiasi kepada film ini, dengan mengadakan Nonton Bareng Antis x Ratu Ilmu Hitam. 

“Maksud dari kami mengadakan Nonton Bareng Antis X Ratu Ilmu Hitam adalah bentuk apresiasi kami terhadap film ini, karena selain jalan cerita yang menurut kami mengagumkan, namun ada satu fenomena di masyarakat yang menurut saya menarik. Ada yang tau tentang Mysophobia?
Jadi Mysophobia adalah ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan risiko infeksi penyakit. Mysphobia juga dikenal dengan fobia kuman atau fobia kotor. Dan di sini, bisa terlihat jelas ada lho orang-orang yang memiliki mysophobia ini dan real ada di masyarakat.
Dan di sini juga Antis hadir sebagai solusi atas bahaya kuman, baik untuk mereka yang Mysophobia atau yang tidak.” Ungkap, Tegar.
Dalam acara nonton bareng Antis x Ratu Ilmu Hitam yang berlangsung di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sutradara dari film Ratu Ilmu Hitam Kimo Stamboel mengatakan bahwa ide untuk tokoh Eva ini muncul dari naskah yang dibuat oleh Joko Anwar, “Tokoh Eva ini memiliki sedikit masalah dengan kotoran tetapi makin parah dikarenakan muncul bercak-bercak di kulitnya. Ide pemakaian Antis ini dari saya pribadi, saya ingin menggunakan pembersih tangan yang semprot dan sepengetahuan saya, yang ada hanyalah Antis. ” Ujar Kimo.
Bersamaan dengan itu, pemeran Eva dalam film Ratu Ilmu Hitam, Imelda Therinne menjelaskan bahwa “Aku termasuk orang yang lumayan memperhatikan kebersihan, tapi tidak se-extreme karakterku di film sebagai Eva. Menurut aku kebersihan tangan paling penting, karena kita paling banyak menggunakan tangan, baik waktu makan, terus pegangpegang muka, nah kalau tangan kotor dampaknya bisa kemana-kemana, infeksi, kuman, jerawat. Apalagi aku aktivitasnya banyak outdoor dan sudah pasti harus cuci tangan kemana-kemana, tapi kalo tidak ada wastafel dalam perjalanan, cara yang paling praktis ya pakai hand sanitizer. Sekalian tangan bersih, bebas kuman, terus harum dan lembap.” Ujar Imelda.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013