Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Cara Miss International 2017 Hindarkan Obesitas

Cara Miss International 2017 Hindarkan Obesitas

SELEB - dudung - Minggu, 24/11/2019 - 23:18:44 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Masalah kelebihan berat badan dan obesitas di Indonesia masih cukup memprihatinkan. Obesitas terjadi sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan, sehingga berat badan seseorang jauh diatas normal dan dapat membahayakan kesehatan.

Kelebihan berat badan pernah dialami Miss International 2017 Kevin Liliana. Wanita cantik berkulit putih ini, punya pengalaman buruk ketika mengkonsumsi pelangsing instan. Semasa duduk di bangku SMA ia pernah tergiur dan mencoba pelangsing instan. Hasilnya kala itu cukup membuatnya terkejut karena bentuk tubuhnya memang ramping.

Namun ada efek samping yang membuatnya kurang nyaman ketika ia tak lagi mengkonsumsi pelangsing instan tersebut.

"Memang pas minum itu badan kurus. Waktu itu ngurusin (pipi), tapi kan badan ikut kurus juga. Tapi setelah berhenti justru berat badanku naik," kata Kevin di acara Pengumuman Pemenang Slimming Tea Challange yang digelar di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, belum lama ini.

Setelah kejadian itu, Kevin merasa kapok mengkonsumsi pelangsing instan. Ia memilih cara natural dengan olahraga dan menjaga pola makan.

Selain berolahraga, Kevin kin juga memilih minuman slimming tea atau teh herbal. Menurutnya slimming tea lebih aman karena bukan obat pelangsing instan.

"Slimming Tea ini bukan ngurusin, tapi dia hanya membantu metabolisme tubuh kita. Dia memang menghancurkan lemak-lemak darah, bukan yang pengin kurus dalam sebulan. Jadi kayak kurus dalam beberapa bulan," demikin Kevin. 

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang mengungkapkan bahwa mereka selalu berusaha menjaga kualitas dan keamanan seluruh produknya dan menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami.

"Tentunya kita ingin hidup sehat hingga tua dan bisa tetap beraktifitas dengan aktif," tuturnya.  "Semua ini terinspirasi dari pendiri PT. Mustika Ratu Tbk, DR. BRA Mooryati Soedibyo, yang sampai saat ini tetap sehat beraktifitas, karena selalu menjaga kesehatan dan rutin mengkonsumsi jamu tradisional sejak usia belia," sambungnya.

Mustika Ratu Slimming Tea Challenge diharapkan dapat memotivasi generasi milenial di Indonesia agar selalu menerapkan pola hidup sehat mulai dari diri sendiri.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013