Senin, 25 Mei 2020
21:46 WIB - *"Point Break", Beradaptasi dengan Corona* | 21:15 WIB - HONOR Rambah Dunia Home Appliances Melalui Produk Smart Home HONOR Choice | 20:51 WIB - Forwan Akan Gelar Paket Donasi Tahan Dua Pasca Lebaran | 13:05 WIB - Panasonic GOBEL Terus Gerakan “Satu Bantu Satu” Bantu Masyarakat Lawan Covid-19 | 12:17 WIB - Usai Lebaran Gerakan Peduli Jurnalis Akan Berlanjut | 12:08 WIB - Berikan Himbauan Tidak Mudik, Forkopimda Pekanbaru Kontrol Posko PSBB & Pospam Ops Ketupat
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Iqbaal Ramadhan Beraksi di "Ali & Ratu-Ratu Queens"

Iqbaal Ramadhan Beraksi di "Ali & Ratu-Ratu Queens"

SELEB - Ismail - Senin, 25/11/2019 - 13:16:58 WIB



Mediabintang.com,  Jakarta - Mantan personil Coboy Yunior, Iqbaal Ramadhan, akan beraksi dalam film drama komedi berjudul "Ali & Ratu-Ratu Queens" yang rencananya akan tayang pada 2020. Film produksi Palari Films ini juga melibatkan Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma dan Tika Panggabean. Pengambilan gambar akan dilaksanakan pada awal Desember di kota New York dan Jakarta.

Film "Ali & Ratu-Ratu Queens" bertutur tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York.

Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia serta Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini jadi tukang pijat.

Di tengah kehebohan ibu-ibu rempong, Ali malah jatuh cinta pada pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York.

Mengambil lokasi syuting di New York dan Jakarta, film yang di sutradarai Lucky Kuswandy ini akan menjadi produksi terbesar Palari Films. Dalam film ini, Palari Films memilih talenta terbaik Indonesia untuk bekerja sama.

Lucky Kuswandi berpengalamannya dalam membuat film remaja "Galih & Ratna" dan film yang meraih banyak penghargaan "Selamat Pagi Malam" dipadukan dengan penulisan skenario oleh Gina S. Noer (Posesif, Keluarga Cemara, Dua Garis Biru).

“Proyek ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ adalah sebuah proyek yang sudah lama ingin saya kerjakan karena temanya yang universal. Keluarga, persahabatan, dan mimpi adalah tema-tema yang dekat dengan banyak orang," jelas Lucky.

Palari Films didirikan pada 2016 oleh Muhammad Zaidy, Meiske Taurisia, dan Edwin dan sudah membuat film-film seperti "Posesif" dan "Aruna & Lidahnya.

"Melalui film ini, Palari Films hendak memberikan film drama komedi yang segar dan menyentuh hati semua penonton Indonesia," kata produser Muhammad Zaidy dalam siaran pers.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013