Senin, 24 Februari 2020
08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm | 08:23 WIB - Ancol Bagikan Pupuk Kompos Untuk Dukung Hari Peduli Sampah Nasional, | 18:12 WIB - Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali | 11:05 WIB - Edwin Jeans dan Dr. Kevin Berkolaborasi Bersama Lewat Shopee Super Brand Day | 23:47 WIB - Trailer Film Bucin Dirilis
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Melancong ke Festival Taman Bermain Keluarga FamGoFest 2019

Melancong ke Festival Taman Bermain Keluarga FamGoFest 2019

NEWS - Ismail - Senin, 25/11/2019 - 14:30:05 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Liburan akhir tahun bakal seru, nih. Festival taman bermain keluarga, FamGoFest digelar lagi  untuk kedua kalinya. Mengusung tema "Kingdom Of Happiness" diharapkan FamGoFest 2019 menjawab keresahan para orang tua untuk mendapatkan destinasi alternatif liburan keluarga di akhir tahun yang menghibur, mengedukasi, dan memberi pengalaman luar biasa.

"Kita mempunyai secara konseptual tiga pilar (3E), yaitu entertainment (hiburan), education (pendidikan), dan experience (pengalaman) yang kita sampaikan ke keluarga dan keluarga Indonesia khususnya di momentum liburan akhir tahun," kata Project Director dan Creator FamGoFest, Dino Hamid dari Berlian Entertainment, di CGV FX, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dino menguraikan bahwa tiga pilar itu diwujudkan dalam beberapa bentuk. Show di atas panggung menjadi wujud dari pilar hiburan, sementara permainan manifestasi dari sisi pengalaman dan kursus seperti mendekorasi, memasak, maupun menggambar adalah wujud unsur pendidikan.

Sementara itu, seleb kondang Irfan Hakim menilai dengan adanya taman bermain keluarga seperti FamGoFest dapat menjadi destinasi alternatif liburan keluarga di akhir tahun. Sebab, diharapkan acara ini mampu membuat anak menjadi lebih aktif dalam bergerak, berkumpul, dan bergaul. Jadi, tidak hanya terpaku bermain gawai saja.

"Kalau di sini saya yakin mereka akan lupa gadget [gawai]. Mereka akan bergerak semuanya bahkan mungkin berebut mainan, kenalan dengan orang-orang lainnya, berkumpul, dan bergaul," katanya.

Asyiknya lagi, FamGoFest kali ini akan dihelat selama 11 hari dari 19 hingga 29 Desember 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Sebelumnya, di tahun 2018, acara ini hanya digelar selama 4 hari. Tahun ini, lebih dari 50 permainan akan meramaikan FamGoFest, lebih banyak ketimbang tahun lalu yakni 17 permainan.

Acara yang digelar Traveloka Xperience bekerja sama dengan Hype Festival dan Berlian Entertainment ini juga akan diramaikan oleh Pink Fong dan Baby Shark, Nissa & Rarra, Tayo The Little Bus, Robocar Poli, Badanamu, Latomochi, dan lain sebagainya.

Untuk harga tiket kini tersedia phase 2 seharga Rp150.000 dan phase 3 (on the spot) Rp165.000 bisa dibeli melalui traveloka.com dan famgofest.com. Ada juga harga paket untuk 4 orang senilai Rp550.000. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013