Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Awas, Ada Penyihir di “Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter”

Awas, Ada Penyihir di “Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter”

NEWS - Ismail - Sabtu, 30/11/2019 - 09:26:28 WIB


Mediabintang.com, Jakarta -  Bakal bikin hepy, nih. Acara “Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter” untuk kali  pertama akan digelar di Indonesia. Menyapa para pengunjung dan penggemar tentu saja dengan suasana dunia sihir dan pengalaman yang penuh keajaiban .

Jadi dari 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020, para pengunjung Mal Taman Anggrek dapat merasakan perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang terinspirasi dari serial film Harry Potter. Pengunjung 

Asyiknya pengunjung bisa menjelajahi instalasi Hogsmeade Village dengan skala besar yang indah dan artistik, berpakaian seperti penyihir, belajar cara membaca mantra, serta melatih keterampilan bermain Quidditch. Semua ini tersedia untuk para Potterheads di “Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter”.

Perlu juga diketahui, nih. Instalasi berukuran nyata dan menawan ini terinspirasi dari beberapa lokasi paling ikonik yang terlihat dalam film Harry Potter. Lokasinya pun tersebar di seluruh area mal. Pengunjung bisa melihat Hogsmeade Village, Diagon Alley, dan Whomping Willow yang ditemukan di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Ada serangkaian kegiatan untuk para penggemar dengan latar belakang bertema Harry Potter ini akan mengantar para pengunjung ke dunia sihir dan memberikan momen bahagia bagi semua umur.

Terinspirasi dari Hogsmeade Village di cerita dan film Harry Potter, instalasi skala besar yang menakjubkan ini berada di Centre Atrium Mal Taman Anggrek dan menggambarkan kota yang indah dengan atap-atap bersalju. Pengunjung juga diajak untuk mencari instalasi lainnya yang mewakili beberapa toko terkenal dari Hogsmeade, seperti toko permen Honeydukes, Owl Post, Zonko’s Joke Shop dan kedai teh Madam Puddifoot’s.

Para pengunjung dan penggemar tentunya akan senang melihat Hogwarts Express dari dekat dan melihat diri mereka menjadi salah satu makhluk ajaib yang sering mengunjungi lokasi ini, seperti yang terlihat di film-film Harry Potter. Untuk mengajak semua pengunjung menikmati suasana liburan, sesi salju juga akan menghibur setiap hari selama periode acara ini berlangsung.

Sebagian dari instalasi di Mal Taman Anggrek didedikasikan untuk menginterpretasikan pesona dari Diagon Alley yang terkenal. Inilah lokasi dimana para penyihir Hogwarts membeli peralatan sekolah, seperti jubah sekolah dan tongkat sihir di dalam film. 

Pengunjung akan diajak berjalan-jalan di lokasi terkenal ini dan mengagumi beberapa pemandangan indah dari beberapa toko yang memikat, seperti Madam Malkin’s Robes for all Occasions, Joke Shop Weasleys’ Wizard Wheezes, dan Quality Quidditch Supplies.

Selain itu para penggemar dapat mencoba jubah penyihir favorit mereka dari pilihan berbagai seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang dapat ditemukan di toko yang dirancang khusus dan terinspirasi dari toko Madam Malkin’s Robes for all Occasions serta berfoto di depan kaca ajaib.

Selanjutnya, pengunjung juga diajak mempelajari beberapa keterampilan bermantra di Wand Challenge. Cukup lambaikan tongkat sihir dengan mengikuti instruksi yang diberikan, seperti yang muncul di layar dan lihat berapa banyak mantra yang berhasil lakukan.

Lalu bagi yang ingin mempraktikkan keterampilan Quidditch, pengunjung dapat mencoba sendiri di Quaffle Toss Challenge dan melihat berapa banyak poin yang bisa mereka cetak. Ada pula area kreativitas dimana pengunjung dan penggemar dapat mengekspresikan kreativitas mereka dengan mempelajari teknik melukis watercolor dengan video demonstrasi dan bahan referensi dari Sunga Park, seniman yang membantu membuat ulang instalasi indah ini yang terinspirasi dari Harry Potter.

Oh ya, para pengunjung dapat menikmati momen-momen bersama keluarga dan teman-teman di Whomping Willow, tangga bergerak Grand Staircase di Hogwarts Castle, dan juga kesempatan foto yang tak terlupakan di Platform 9¾. Jangan lupa membawa tongkat selfie jika ingin memotret diri sendiri dengan semua instalasi penuh keajaiban yang tersebar di sekitar mal ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga dan teman-teman  untuk merasakan kegembiraan dan pengalaman yang tak terlupakan di “Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter”. Temukan informasi lebih lanjut di akun instagram @maltamananggrek. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013