Minggu, 08 Desember 2019
11:27 WIB - Kembangkan Blockchain di Indonesia, KuCoin dan Tokoin Gelar Mega Meetup | 07:38 WIB - Ini Dia Nominasi THE 22nd ANNUAL PANASONIC GOBEL AWARDS “Creatorland | 07:22 WIB - Panasonic Ganjar Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di “Creatorland” | 10:51 WIB - PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei | 09:15 WIB - Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama | 07:57 WIB - Gerak Tak Terbatas, Aktif Bergerak sekaligus Bisa Berdonasi
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Fantastik Baru Diluncurkan Kosmetik Wira Mansur WuMu x Mustika Puteri Langsung Sold Out

Fantastik Baru Diluncurkan Kosmetik Wira Mansur WuMu x Mustika Puteri Langsung Sold Out

FASHION - dudung - Minggu, 01/12/2019 - 21:58:11 WIB
Wirda Mansur dan Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani Saat Lounching Wakeup Makeup x Mustika Puteri
TERKAIT:

mediabintang.com,Jakarta–Setelah bermain di dua film, Wirda Mansur mengembangkan potensinya dirinya sebagai Entrepreneur. Perempuan lajang youtuber ini, melebarkan bisnisnya dengan berkolaborasi dengan PT.Mustika Ratu, meluncurkan brand kosmetik bernama 'Wakeup Makeup x Mustika Puteri (WuMu x Mustika Puteri).

Suasana hiruk terlihat di Watson, Kota Kasablanka, Jakarta pada Jumat, 29/11/20190. Puluhan perempuan usia remaja memenuhi showroom kecantikan itu untuk menyaksikan peluncuran kosmetik kerjasama Wirda Mansur dan Mustika Ratu. Produk dengan brand 'Wakeup x Mustika Puteri (Wumu x Mustika Puteri). Dua kosmetik untuk bibir tersebut, liptint 0 My Tint! dan Lipcream 0 My Velvet.

Puluhan para remaja itu menyerbu dan membeli produk kosmetik kerjasama Wirda Mansur dan Mustika Ratu.

"Exited banget. Ini impian saya. Kalau sebelumnya saya adalah pemakai, sekarang saya yang jadi pembuatnya. Apalagi produk ini halal dan praktis sekali digunakan," kata Wirda Mansur saat peluncuran di Watson, Kota Kasablanka, di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Dengan diluncurkannya WuMu x Mustika Puteri ini, Wirda mengaku lega bisa berbagi tips tampil cantik kepada perempuan-perempuan lainnya.

"Saya sering sekali ditanya pakai lisptik apa dan saya gak pernah mau jawab sebelum saya pakai brand kosmetik saya sendiri," ungkap Wirda.

Mimpi menjadi beauty preneur, kata Wirda sudah lama diidamkannya.

"Tapi saya bingung bagaimana caranya. Alhamdulillah saya dihubungi Mustika Ratu untuk berkolaborasi membuat Wakeup Makeup x Mustika Puteri," terang Wirda.

Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani, mengatakan, PT.Mustika Ratu juga bangga berkolaborasi dengan puteri sulung Ustadz Yusuf Mansur itu.

"Wirda Mansur adalah ikon milenial yang tidak hanya cantik tapi juga memiliki banyak prestasi dan inspiratif. Mustika Ratu mendukung penuh generasi milenial untuk menjadi entrepreneur dan menyalurkan passionnya di bidang kecantikan. Peluncuran produk Wakeup Makeup x Mustika Puteri menjadi bentuk nyata dari misi kami untuk menghasilkan produk-produk kosmetik berkualitas halal dan praktis, bisa melengkapi kebutuhan generasi muda yang aktivitasnya sangat padat," kata Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani.

Halal dan praktis memang menjadi keunggulan WuMu x Mustika Puteri. Ini karena liptin O My Tint! Berkonsep 2 in 1 dan lipcream 0 My Velvet! Berkonsep 3 in 1.

"Praktis banget karena liptint-nya bisa untuk bibir sekaligus juga blush on, sedangkan lipcream-nya bisa untuk bibir sekaligus blush on dan juga eyeshadow," ujar Wirda.

Peluncuran WuMu x Mustika Puteri bersama Wirda Mansyur di gerai Watson tersebut langsung diserbu kaum milineal dan Iangsung sold out.

"Wakeup Makeup x Mustika Puteri juga sudah menerima 2 ribu purchasing order dan ke depan tidak menutup kemungkinan akan muncul produk Mustika Mansur untuk para pria," tandas Anjani.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013