Jum'at, 17 Januari 2020
19:31 WIB - Atlet Olympic Michael Phelps dan Katie Ledecky Bergabung dengan Tim Panasonic di CES 2020 | 04:19 WIB - Dampak Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Amanda Manopo | 12:22 WIB - Akhirnya Official Trailer dan Poster ‘Toko Barang Mantan’ Dirilis | 02:15 WIB - Ternyata Film Anak Garuda Terinspirasi Kisah Nyata | 01:48 WIB - NKCTHI Raup Sejuta Penonton | 09:43 WIB - PT Kereta Api Transportasi Andalan, Dirut KAI Edi Sukmoro Berbenah
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama

Keren, di Jakarta, Boyz II Men Bakal Main Gitar Untuk Kali Pertama

MUSIK - Ismail - Jumat, 06/12/2019 - 09:15:12 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Boyz II Men untuk pertama kalinya bakal memainkan gitar saat konser. Hal itu ditegaskan Triadi Noor selaku perwakilan dari Boart sebagai promotor. Ini menjadi sesuatu yang spesial dalam penampilan Boyz II Men di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 4 Desember 2019 mendatang.

"Mereka akan tampil dengan membawa instrumen dengan gitar. Selama ini Boyz II Men belum pernah manggung membawa gitar," ucap Triadi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (5/11/2019).
Kata Triadi.

Aksi Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris itu akan dilakukan setelah para personel belajar gitar terlebih dahulu.

"Dan setelah belajar main gitar, dia merasa sekarang sudah pantas untuk membawa gitar ke atas panggung," ucap Triadi. 

Selain itu, Triadi melanjutkan, Boyz II Men juga bakal tampil dengan formasi full band pengiring. "Jadi bukan (tampil) dengan minus one (musik rekaman), bukan dengan lipsync, mereka akan datangkan full band, mereka akan bermain musik jadi seru lah," jelas Triadi.
Dijadwalkan, Boyz II Men akan tampil selama dua jam dan membawakan berbagai lagu hits mereka, seperti "It’s Hard to Say Goodbye to Yesterday", "End of the Road", "I’ll Make Love to You", "One Sweet Day" dan "On Bended Knee".

"Kalau durasi panggungnya itu mereka akan bermain antara 16 sampai 20 lagu kira-kira 2 jam," imbuh Triadi.

Boyz II Men didirikan sejak 1988. Selama berkiprah di industri musik internasional, mereka sudah meraih empat Grammy Awards. Saat ini, Boyz II Men menyisakan tiga anggota, yakni Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris.
Personel Boyz II Men terdahulu, Michael McCary, mengundurkan diri pada 2003 lantaran masalah kesehatan.
Boyz II Men sendiri sudah beberapa kali ke Indonesia, yakni pada tahun 2012 dan 2016.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013