Selasa, 25 Februari 2020
14:41 WIB - Polda Riau Kirim Relawan ke Lokasi Karhutla di Pulau Rupat | 21:14 WIB - Film Animasi Riki Rhino Ajarkan Anak Peduli Lingkungan | 11:14 WIB - Universitas Gunadarma Juarai PMCC 2019 | 08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm | 08:23 WIB - Ancol Bagikan Pupuk Kompos Untuk Dukung Hari Peduli Sampah Nasional,
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei

PT Bintang Mas Teknologi Dipercaya Pasarkan Produk Huawei

NEWS - dudung - Jumat, 06/12/2019 - 10:51:04 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Memiliki pengalaman di bidang pemasaran teknologi, semisal CCTV, PT. Huawei bekerjasama dengan Bintang Mas Teknologi sebagai pemasaran berbagai produk teknologi Huawei. 

Dalam kesepakatan kerjasama tersebut,  Huawei meluncurkan CCTV dengan teknologi khusus,  software define camera.

Acara yang digelar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (5/12/2019), dihadiri CEO PT. Bintang Mas Teknologi (BMT) Hendra Gunawan, Sales Director BMT Aryo Wicaksono, dan Galuh Purnama dari Huawei.

”Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya Brand Besar Huawei. Dengan teknologi artificial intelligence ini kami yakin pengembangan teknologi keamanan di Indonesia akan semakin berkembang pesat,” ujar CEO PT. Bintang Mas Teknologi, Hendra Gunawan saat acara peluncuran, Kamis (5/12/2019).

Sales Director Bintang Mas Teknologi, Aryo Wicaksono menyatakan bahwa PT. Bintang Mas Teknologi adalah perusahaan distribusi CCTV yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menangani proyek-proyek yang memerlukan kecanggihan sistem di dunia CCTV. 

Selain berpengalaman, sambungnya, di banyak institusi pemerintahan dan swasta, BMT juga berpengalaman dalam menangani feature-feature khusus pendeteksi wajah manusia, plat nomor dan jenis kendaraaan, pemantau kecepatan kendaraan saat melaju di jalan raya, serta membangun sistem yang mampu melakukan analisa kebiasaan tingkah laku manusia. 

“PT Bintang Mas Teknologi didirikan pada awal tahun 2019, namun dengan tim yang berpengalaman dan didukung oleh sistem integrator yang ahli di bidang CCTV, membuat kami siap menjadi yang terdepan dalam mendorong Teknologi (Artificial Inteligence) dan memberikan inovasi pada dunia CCTV di Indonesia,“ terangnya. 

Galuh Purnama dari Huawei menuturkan bahwa produk yang diluncurkan ini merupakan generasi terbaru yang didukung oleh software define camera untuk membantu membangun konsep kota cerdas dan aman. 

Ditambahkannya, sebagai perusahaan terdepan dalam teknologi infrastruktur IT dan handphone, Huawei juga membangun konsep software defined camera, seperti layaknya smartphone di mana aplikasinya dapat diupdate dengan mudah sesuai kebutuhan. 

“Dengan kekuatan Al (Artificial Intelligence) kelas dunia, Huawei mempercayakan hubungan kerja sama ini dengan PT Bintang Mas Teknologi untuk mendorong perkembangan teknologi keamanan di Indonesia,” terang Galuh. 

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013