Selasa, 25 Februari 2020
23:42 WIB - Official Poster dan Trailer Film Buncin Dirilis | 14:41 WIB - Polda Riau Kirim Relawan ke Lokasi Karhutla di Pulau Rupat | 21:14 WIB - Film Animasi Riki Rhino Ajarkan Anak Peduli Lingkungan | 11:14 WIB - Universitas Gunadarma Juarai PMCC 2019 | 08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Yuk Kita Hunting Produk dan Diskon Akhir Tahun Samsung di Galaxy Land

Yuk Kita Hunting Produk dan Diskon Akhir Tahun Samsung di Galaxy Land

INFO PRODUK - Ismail - Kamis, 12/12/2019 - 07:19:22 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Anda penyuka Samsung? Ada kabar yang menyenangkan.   PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bersama dengan Samsung Elektronik Indonesia (SEIN) kembali menyelenggarakan Galaxy Land yang kedua.

Acara yang dihelat di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 9-15 Desember 2019 menawarkan  pelgai produk Samsung, yang tentu saja dengan harga spesial jelang tutup tahun.

"Event Galaxy Land ini adalah pendekatan baru yang digagas oleh Samsung dan NASA untuk memberikan pengalaman dan interaksi terbaik bagi konsumen, didampingi oleh tim Samsung yang terlatih dan berpengalaman," kata Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula di Jakarta.

Dalam acara ini nantinya pengunjung bisa mengenal dan menjajal berbagai produk, ekosistem, dan teknologi terbaru Samsung yang dilengkapi dengan hands-on experience hingga live demo unit.

Kegiatan yang ada di Galaxy Land dipandu oleh Galaxy Master yang akan membantu konsumen untuk lebih memahami produk Samsung Galaxy Series seperti Galaxy A series, S series, Note series, dan lainnya.

Selain itu ada juga berbagai promosi dan penawaran bagi para pencinta produk Samsung seperti uang kembali alias cashback hingga Rp5,5 juta, harga spesial Galaxy Note 10 series mulai Rp13,3 juta plus gratis Galaxy Fit E.

Lalu  Samsung Galaxy S10 series yang dibanderol mulai Rp9,9 juta plus gratis voucher aksesori senilai Rp500 ribu, hingga flash sale dan cashback.

Oh, ya, di acara Galaxy Land yang kedua ini juga akan ada pengundian program Samsung Karnaval 2019 untuk konsumen Erajaya yang berbelanja produk Samsung selama periode 1 November hingga Desember.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013