Senin, 24 Februari 2020
11:14 WIB - Universitas Gunadarma Juarai PMCC 2019 | 08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm | 08:23 WIB - Ancol Bagikan Pupuk Kompos Untuk Dukung Hari Peduli Sampah Nasional, | 18:12 WIB - Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali | 11:05 WIB - Edwin Jeans dan Dr. Kevin Berkolaborasi Bersama Lewat Shopee Super Brand Day
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : The Fly, Merajuk, Sebelah Mata, Single

The Fly, Merajuk, Sebelah Mata, Single

MUSIK - Ismail - Jumat, 13/12/2019 - 22:02:12 WIB

TERKAIT:
 
 



Mediabintang.com, Jakarta -  Single terbaru band THE FLY yang bertajuk ' Sebelah Mata ' akhirnya  dirilis di penghujung Tahun 2019 ini. The Fly mencoba merajuk penggemarnya. Berhasilkah? 

Lagu ini bertutur tentang seorang musisi yang sering dianggap remeh atau dikenal dengan istilah dipandang “sebelah mata" oleh seseorang yang dicintainya. Kasus seperti ini biasanya sering dialami oleh musisi yang baru merintis karir, yang belum bisa mendapatkan kepopuleran dan kekayaan dari karimya sebagal musisi. 

"Kami berharap dengan diriIisnya Iagu ini dapat mewakili para musisi (pengamen atau musisi pemula) yang mengalami pengalaman yang sama dengan Iagu ini, dan tetap selalu berjuang menghasilkan karya yang dapat dlterima oleh masyarakat," jelas Kin, salah seorang personil The Fly.

Single ini masih dlbawah bendera RANS Music (milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) sebagal label yang menaungi band THE FLY saat Inl, sebelumnya THE FLY juga merilis “remake" Iagu TERBANG yang berduet dengan Naglta Slavina di tahun yang sama. 

THE FLY mempakan sebuah grup Muslk dari lndonesia. Sejak didirikan pada tahun I994, The Fly Telah mengalami bongkar pasang pergantian personel. Saat ini personel the fly berjumlah 2 Orang yaitu Kin (VocaI/Gitar) don Levi (Bass). 

Memasuki 25 tahun berkarya dl dunla musik, The Fly ingin merayakan tahun peraknya ini dengan membuat sebuah konser yang di persembahkan untuk penikmat musik Indonesia pada umumnya serta semua Flymates (Penggemar Setia The Fly) pada khususnya. Konser ini digelar sebagai rasa syukur The Fly karena telah dlberikan karunia untuk tetap berkarya dan terus memberikan kontribusi pada musik Indonesia. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013