Senin, 24 Februari 2020
11:14 WIB - Universitas Gunadarma Juarai PMCC 2019 | 08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm | 08:23 WIB - Ancol Bagikan Pupuk Kompos Untuk Dukung Hari Peduli Sampah Nasional, | 18:12 WIB - Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali | 11:05 WIB - Edwin Jeans dan Dr. Kevin Berkolaborasi Bersama Lewat Shopee Super Brand Day
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Siap-Siap, NKCTHI Segera Tayang 2 Januari 2020

Siap-Siap, NKCTHI Segera Tayang 2 Januari 2020

NEWS - Ismail - Jumat, 20/12/2019 - 13:20:26 WIB



Mediabintang.com, Jakarta -  Catat ya gais. Film Nantl Klta Cerita tentang Hari lni (NKCTHI) akan tayang mulai 2 Januari 2020 dI bioskop seluruh Indonesia. Setetah sukses dengan film "Keluarga Cemara" yang tayang pada awal 2019, Visinema Pictures akan membuka tahun 2020 dengan film bertema keluarga yang akan menghangatkan hati penonton. Nyaman di tonton deh. 

NKCTHI adalah sebuah film yang bisa menyentuh hati banyak penonton karena temanya yang universal, yakni hubungan kaka beradik dan orangtua. 

"Awalnya aku sempat berpikir NKCTHI hanya akan dibuat short movie. Temyata oleh Visinema dibuat jadi film panjang. Aku ikut terlibat pada awal penggodokan cerita, tapi selebihnya kupercayakan pada Angga. Semoga dengan adanya film ini pesan dalam buku NKCTHI bisa lebih tersampaikan pada khalayak luas,’ kata Marchella. 

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama. Alleyra Fakhira Kumiawan. clan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. 

Ceritanya begini, setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adaIah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya. 

Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (Iuka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI akan hadir di Iayar lebar mulai 2 Januari 2020. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013