Rabu, 01 April 2020
21:54 WIB - Volume Penumpang Terus Turun, Perjalanan Kereta Jarak Jauh Dibatalkan Lagi | 21:43 WIB - Akhirnya PT KA Pariwisata Perpanjang Pembatalan Jadwal Perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority | 18:11 WIB - 3.802 Personel Dan 218 Unit Kendaraan Penyemprot Diterjunkan Serentak di Riau | 21:24 WIB - Penyemprotan Disinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19 | 07:12 WIB - Awal April 2020 PT KAI Daop 1 Jakarta Juga Batalkan 21 Jadwal Perjalanan KA Lokal | 07:04 WIB - *Pemerintah Telah Periksa 6.500 Orang Terkait Covid-19*
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Cokelat Menu Andalan Natal dan Tahun Baru

Cokelat Menu Andalan Natal dan Tahun Baru

KULINER - sairi - Rabu, 25/12/2019 - 19:32:28 WIB

mediabintang.con,Jakarta - Cokelat menjadi salahsatu menu andalan di seluruh dunia bagi kaum nasrani, khususnya pada momen natal dan tahun baru. 

Suasana kegembiraan dan kebersamaan ini akan semakin hangat dengan kehadiran coklat yang menjadi salah satu menu istimewa dalam keluarga.
Brun yang merupakan pelopor minuman coklat premium di Indonesia, ikut menyemarakkan suasana kegembiraan dan kebersamaan itu sejak 2017 lalu.

Brun yang menggunakan premium Belgian dan Italian coklat asli yang secara perlahan dilelehkan untuk mendapatkan coklat minum berkualitas tertinggi ini mempunyai 6 gerai di 4 kota besar di Indonesia, yaitu:

Jakarta, (Central Park Mall, ▪ Emporium Pluit Mall, ▪ Supermall Karawaci),  Pekanbaru (Living World Pekanbaru), Yogyakarta (Plaza Ambarukmo), Batam (Grand Mall Batam).
Brun menawarkan varian alternatif minuman lain untuk kaum milenial yang lebih sehat untuk dikonsumsi dibandingkan kopi dan bubble tea. Brun juga ingin mengedukasi orang Indonesia mengenai manfaat kesehatan dari mengkonsumsi coklat, seperti kaya akan mineral, mengandung antioksidan tinggi, sebagai anti-aging, mengurangi stress dan meningkatkan kinerja otak.
Di momen liburan kali ini, tentu Brun tidak mau mengecewakan pecinta coklat Indonesia dengan menghadirkan 2 (dua) menu special edition Natal yaitu Ice Cream Chocolate dan Marshmellow Hot Chocolate yang sangat identik dengan momen Natal dan Tahun Baru pada tanggal 24 Desember 2019.

Ice Cream Chocolate yang menggunakan Signature chocolate yang dipadukan dengan lezatnya es krim vanilla menghasilkan sensasi dingin nan lezat. Sedangkan Marshmellow Hot Chocolate cocok sekali dikonsumsi di musim hujan ini.

Tentunya Brun ingin menjadikan momen penutupan tahun 2019 ini semakin berkesan dengan memberikan promo special price Rp 25.000/cup. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik yang di tawarkan Brun dapat follow Instagram @brunchoco

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013