Sabtu, 18 Januari 2020
19:31 WIB - Atlet Olympic Michael Phelps dan Katie Ledecky Bergabung dengan Tim Panasonic di CES 2020 | 04:19 WIB - Dampak Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Amanda Manopo | 12:22 WIB - Akhirnya Official Trailer dan Poster ‘Toko Barang Mantan’ Dirilis | 02:15 WIB - Ternyata Film Anak Garuda Terinspirasi Kisah Nyata | 01:48 WIB - NKCTHI Raup Sejuta Penonton | 09:43 WIB - PT Kereta Api Transportasi Andalan, Dirut KAI Edi Sukmoro Berbenah
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Minum Jamu Membuat Mooryati Soedibyo Awet Muda dan Fit

Minum Jamu Membuat Mooryati Soedibyo Awet Muda dan Fit

INSPIRASI - dudung - Rabu, 08/01/2020 - 08:57:46 WIB

mediabintang.com, Jakarta-Diulang tahunnya yang ke-92 tahun, DR BRA Mooryati Soedibyo tampak energik dan fit. Dihadapan tamu yang hadir, pendiri PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ini,   tampil prima, cantik, rapi dan memikat. Ia terlihat awet muda jika dibandingkan dengan usianya sekarang

Sebagai bentuk rasa syukur, Mooryati Soedibyo pun menggelar acara ulang tahun dengan mengundang sejumlah tamu. Salah satu yang hadir adalah Menteri BUMN Erick Tohir dan sejumlah finalis Puteri Indonesia.

Acara berlangsung di kediamannya di kawasan Mangunsarkoro 69 Menteng, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya rahasianya, Mooryati Soedibyo mengaku rajin meminum jamu sejak muda hingga kini.

"Sejak muda saya rajin minum jamu, saat ini pun saya masih rajin. Saya biasanya minum beras kencur yang saya buat sendiri di rumah," kata Mooryati Soedibyo.

Dari kemahirannya membuat jamu, Mooryati Soedibyo kemudian membuat perusahaan jamu dan kosmetik yang sangat terkenal hingga sekarang, PT Mustika Ratu Tbk.

Mustika Ratu dengan produk-produk unggulannya telah berhasil menembus pasar global seperti ke Kanada, Amerika Serikat, Irak dan dalam waktu dekat menyusul negara negara di Eropa dan Asia lainnya.

Mooryati Soedibyo yang mengalami di empat zaman ini, berpesan agar generasi milenial dapat merawat kebudyaan bangsanya.

"Bangsa ini adalah bangsa yang besar, kekayaannya melimpah, dan bangsa yang memiliki kebudayaan yang kaya. Rawatlah kebudayaan kita yang kaya ini, rawatlah kebudayaan kita yang beragam ini. Kepada para generasi milenial, dunia sudah berubah, kini memasuki digital society era, penuh tantangan dan lain-lain, tetapi jangan pernah menanggalkan kebudayaan luhur bangsa ini," tutur Mooryati Soedibyo.

Ulang tahun Mooryati Soedibyo dihadiri sejumlah menteri dan finalis Puteri Indonesia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013