Senin, 24 Februari 2020
11:14 WIB - Universitas Gunadarma Juarai PMCC 2019 | 08:19 WIB - Terbesar Digelar, PUBG Mobile Campus Championship 2019 Ajang E-sports Antar Kampus | 18:04 WIB - Waduh, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Gunakan Film Analog 16mm | 08:23 WIB - Ancol Bagikan Pupuk Kompos Untuk Dukung Hari Peduli Sampah Nasional, | 18:12 WIB - Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali | 11:05 WIB - Edwin Jeans dan Dr. Kevin Berkolaborasi Bersama Lewat Shopee Super Brand Day
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Kuntilanak, MANGKUJIWO Bakal Meneror

Kuntilanak, MANGKUJIWO Bakal Meneror

INFO PRODUK - Ismail - Sabtu, 25/01/2020 - 09:38:46 WIB



Mediabintang. com,  Jakarta - Mangkujiwo,  Film perdana rumah produksi MVP Pictures di tahun 2020 segera tayang dan bakal meneror di seluruh bioskop Tanah Air.  Film dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis siap menyugguhkan film bergenre 
Honor-Thriller. Mangkujiwo merupakan cerita awal tentang lahirnya Kuntilanak. 

Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat langsung dari perseteruan antara dua tokoh. Brotoseno dan Cokrokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka. 

Perebutan Loji Pusaka membuat Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena di fitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang di kandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) hasil hubungan gelap dengan Cokrokusumo. Kanthi harus menjalani pasung karena fltnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. 

Seperti apa balas dendam yang di lakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dari Cokrokusumo dan Kanthi akan Iahir dengan dengan keadaan normal? 

Di bintangi oleh Asamara Abigail, Sujiwo Tejo. Roy Marten, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo & Samuel Rizal. Film Mangkujiwo siap tayang di biskop tanah air mulai tanggal 30 Januari 2020. Mangkujiwo siap menjadi pelengkap Kuntilanak Universe di pembukaan tahun 2020 ini. 

Hiii... 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013