Rabu, 08 April 2020
22:21 WIB - Polda Riau Ringkus 5 Pelaku Jaringan Ilegal Taping antar Provinsi, Rugikan Negara Rp2,4 Miliar | 16:37 WIB - Cara Tokoin Hentikan Covid-19 di Indonesia | 07:49 WIB - Lewat Lagu Bona Paputungan Mengekspresikan Empatynya Bagi Tenaga Medis Covid-19 | 17:29 WIB - Tri Darma Perguruan Tinggi di Tengah Pandemi COVID-19 | 12:30 WIB - Tidak Benar, BNPB Terima 1 Juta Masker dari Shopee | 09:03 WIB - PT Sasa Inti Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Menanggulangi Wabah COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Katanya, Belanja Tas Mewah Harus Hati-Hati, Lho

Katanya, Belanja Tas Mewah Harus Hati-Hati, Lho

FASHION - Ismail - Rabu, 12/02/2020 - 10:36:23 WIB
Ade Hanurati (owner luxatme) kiri dan Anesya Mascita (chief operating officer) kanan



.
TERKAIT:

Ade Hanurati (owner luxatme) kiri dan Anesya Mascita (chief operating officer) kanan

Mediabintang. com,  Jakarta - Bagi kaum hawa,  memiliki tas dari brand ternama tentunya menjadi idaman. Bisa jadi keinginan itu karena bentuk, warna, dan desain tas yang apik dan menarik. Konon itu bisa memunculkan rasa percaya diri yang besar. Lebih bergengsilah saat menggunakan tas tersebut. Meski begitu,  belanjanya harus hati-hati. 

Realitasnya,  bagi sebagian orang belanja tas mewah seringkali dipandang sebagai gaya hidup konsumtif karena memiliki harga tas yang fantastis hingga ratusan juta rupiah. Apalagi memilikinya lebih dari satu. Kadang malah bertumpuk di almari atau etalase pribadi. 

Menurut Ade Hanurati, pecinta tas branded sekaligus founder Luxatme, sejatinya membeli tas mewah bukan sekadar untuk menambah rasa percaya diri saja, tapi ini bisa dijadikan barang investasi seperti halnya logam mulia dan surat berharga. 

"Ada beberapa brand tas mewah seperti Channel, Hermes, Louis Vuitton, yang memiliki nilai investasi tinggi. Apalagi untuk model yang limited edition. Jika kita merawat dengan apik, tas itu bisa dijual dengan harga sama saat beli bahkan bisa lebih tinggi," kata Ade kala mengajak media ke gerai Luxatme di  Jalan Madrasah 11G, Kemang  Selatan,  Jakarta Selatan, Selasa(11/02).

"Luxatme memberi kemudahan untuk membeli tas mewah berbagai brand terbaru dengan harga terjangkau dan dijamin keasliannya. Bisa online atau datang langsung ke gerai Luxatme,"  jelasAde

Luxatme merupakan butik produk fasyen mewah yang memegang satu satunya lisensi merek dagang Nannini di Indonesia. Gerai ini menjual tas-tas branded. Keberadaan gerai dan online Luxatme merupakan salah satu langkah strategi ekspansi digital guna menjangkau pasar online dan offline fesyen mewah yang semakin berkembang pesat di Indonesia. 

Meski begitu Ade mengakui kalau sekarang Luxatme lebih fokus ke online."Karena offline sendiri sebenarnya udah mulai mati ya, nyatanya banyak mall yang tutup. Karena itu  kita bergeser ke dunia online. Kami mengambil langkah strategis supaya kita bisa memenuhi kebutuhan fesyen online, meskipun kita tetap menyediakan gerai untuk meyakinkan pelanggan bahwa produk yang kita tawarkan 100% authentic," ujar Ade Hanurati seraya melepas senyum manisnya.  

Luxatme sendiri menggandeng beberapa perusahaan E-commerce, semisal JD.id, tokopedia, bli-bli.com, zilingo, shopee, dan zalora. Luxatme yang berdiri sejak 2017, sebelumnya juga menawarkan berbagai macam produk fesyen mewah, 100% otentik, bermerek dari Eropa dan Amerika kepada pelanggan melalui event bazaar, media sosial, serta butiknya yang terletak di Kemang Selatan, Jakarta. Luxatme memberikan kemudahaan bagi pelanggan untuk memperoleh koleksi-koleksi tas mewah berbagai merek keluaran terkini dengan harga terjangkau dan kompetitif.

"Luxatme berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan berbelanja kepada pelanggan, dengan menambah channel penjualan online.
lni juga kami tempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar Jabodetabek yang memiliki minat besar terhadap produk fashion mewah yang kami tawarkan," ucap Ade lagi. 

Pelanggan setia Luxatme jumlahnya terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang fesyen mewah, khususnya tas, di Indonesia. Saat ini, pelanggan Luxatme tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari Pekanbaru, Pontianak, Makassar,  Medan,  Aceh dan lain-Iain.

Luxatme akan mengembangkan usahanya di Sumatera, khususnya di Kota Pekanbaru karena secara geografls berada di tengah. Selain itu pendapatan perkapita disana cukup tinggi.  Pekanbaru cukup bagus daya belinya.

Sebagai pemegang lisensi merek dagang T Nannini di pasar Indonesia, Luxatme memiliki kredibilitas yang tidak perlu dipertanyakan Iagi. Seluruh produk fesyen bermerek yang ditawarkan Luxatme memiliki jaminan keaslian 100%, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli barang mewah sekalipun hanya melalui situs online.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013