Rabu, 08 April 2020
22:21 WIB - Polda Riau Ringkus 5 Pelaku Jaringan Ilegal Taping antar Provinsi, Rugikan Negara Rp2,4 Miliar | 16:37 WIB - Cara Tokoin Hentikan Covid-19 di Indonesia | 07:49 WIB - Lewat Lagu Bona Paputungan Mengekspresikan Empatynya Bagi Tenaga Medis Covid-19 | 17:29 WIB - Tri Darma Perguruan Tinggi di Tengah Pandemi COVID-19 | 12:30 WIB - Tidak Benar, BNPB Terima 1 Juta Masker dari Shopee | 09:03 WIB - PT Sasa Inti Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Menanggulangi Wabah COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Ada Keseruan di Festival Kebhinekaan ke 3

Ada Keseruan di Festival Kebhinekaan ke 3

NEWS - Ismail - Rabu, 19/02/2020 - 18:28:17 WIB



Mediabintang.com,  Jakarta - Senggangkan waktu. Yuk kita hadiri keseruan Festival Kebhinekaan ke 3 pada 20-23 Februari 2020 Festival seru ini berlangsung di 3 lokasi, yakni di  Griya Gus Dur - Matraman, (20 Feb), Wisma Rahmat - Petojo (21-22 Feb_ dan Taman Suropati -Menteng (23 Feb) Jakarta. 

Perlu diketahui nih.  Festival Kebhinekaan bertujuan untuk Merayakan Keberagaman Indonesia dan Memperkuat Toleransi melalui ragam kegiatan yang rileks dan menyenangkan .

Oh,  ya.  Ragam kegiatan menarik yang ditawarkan dari mulai Wisata Bhineka (Wisata Rumah Ibadah Lintas Agaama), Wisata Napak Tilas Gus Dur, Wisata Toleransi, Wisata Untuk Disabilitas, Pemutaran Film dan Diskusi、Pameran Foto (Wajah Muslim di Negri Bambu)、Inspiring Talk、Millenial Talks mengenal lebih dekat para penganut Agama yang berbeda, Menggambar Komik Tema Keberagaman、 Yoga Rahmatan Lil Alamin、Meditasi Cinta Kasih dan Refleksi Lintas Iman. 

Sedangkan untuk sesi Pemutaran Film, ada 4 film menarik yang akan diputar dan disertai Diskusi seru bersama para Film Makers setelah pemutaran film. Salah satu film yang diputar adalah "Seeking The Imam" yang bercerita kisah nyata satu keluarga mapan dan terdidik yang terjerat ISIS dan bagaimana pergulatan mereka untuk kembali ke tanah airnya. 

Film "Seeking The Imam" akan diputar untuk publik pertama kali di Festival Kebhinekaan 3 pada hari Kamis 20 Februari , dan juga akan diikuti Diskusi dengan narasumber Nur Dhania, seorang Millenial yg menjadi tokoh utama dalam film. 

Ini asyik juga lho.  Ada Goodie Bag menarik untuk semua sesi Diskusi Millenial Talks dan Inspiring Talk, terbatas hanya untuk 25 orang pertama yang hadir di lokasi untuk setiap sesinya. Dan juga ragam hadiah menarik dari kuis yang berlangsung di tiap sesi diskusi.

Sri

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013