Rabu, 08 April 2020
22:21 WIB - Polda Riau Ringkus 5 Pelaku Jaringan Ilegal Taping antar Provinsi, Rugikan Negara Rp2,4 Miliar | 16:37 WIB - Cara Tokoin Hentikan Covid-19 di Indonesia | 07:49 WIB - Lewat Lagu Bona Paputungan Mengekspresikan Empatynya Bagi Tenaga Medis Covid-19 | 17:29 WIB - Tri Darma Perguruan Tinggi di Tengah Pandemi COVID-19 | 12:30 WIB - Tidak Benar, BNPB Terima 1 Juta Masker dari Shopee | 09:03 WIB - PT Sasa Inti Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Menanggulangi Wabah COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Aplikasi Youtap Tawarkan Kemudahan Bagi Pelaku Usaha

Aplikasi Youtap Tawarkan Kemudahan Bagi Pelaku Usaha

NEWS - Ismail - Rabu, 19/02/2020 - 23:58:11 WIB


Mediabintang.com, Jakarta - Bertambah lagi aplikasi yang memberikan kemudahan bagi pelaku usaha. Perusahaan teknologi digital, Youtap Indonesia baru saja mengumumkan launching perdana dengan slogannya #LangkahDigital, di Aluca International Hall, SCBD, Jakarta Selatan (18/02/2020).

Youtap resmi beroperasi dengan mengajak semua pelaku usaha di Indonesia untuk memulai bisnisnya dengan langkah digital. Inovasi untuk efisiensi, efektivitas, dan produktivitas ditawarkan untuk mengembangkan bisnis bagi pelaku usaha baik UMKM, warung, toko kelontong, sampai pelaku usaha besar.

Layanan dan teknologi yang diberikan Youtap meliputi teknologi penerimaan pembayaran baik tunai maupun nontunai, layanan kasir, pengelolaan inventori, laporan dan analisa penjualan, customer loyalty, dan insight.  

CEO Youtap Indonesia,  Herman Suharto menguraikan beberapa hal berkaitan dengan youtap. 

“Pertumbuhan ekonomi nasional dalam 5 tahun ke depan akan ditopang oleh ekonomi digital. Youtap hadir dengan kemudahannya dalam menawarkan solusi bisnis secara menyeluruh dan fokus membantu pelaku usaha dalam setiap layanan dan teknologi yang terintegrasi,” tutur CEO Youtap Indonesia, Herman. 

ALISA, Virtual sistem permudah pelaku usaha
Selain menyediakan teknologi berbasis platform dan aplikasi, Youtap juga memberikan pelayanan ekstra melalui whatsapp agar komunikasi dengan pelaku usaha menjadi mudah. Youtap menggeluarkan virtual sistem bernama ALISA (Aplikasi Serba Bisa) yang berfungsi mendampingi para pelaku usaha agar mudah menggunakan teknologi tersebut dan paham mengenai bisnis yang sedang dijalaninya.

“Di Youtap, kami menyebut diri kami sebagai ‘teman dagang’. Bukan hanya menghadirkan platform, kami juga menghadirkan solusi usaha di setiap tahapannya, baik entitas bisnis besar seperti korporasi maupun UMKM,” tambah CEO Youtap Indonesia ini. 

Youtap Indonesia lahir melaui kerjasama Salim Grup dan Youtap Global berhasil menggandeng beberapa jaringan bisnis besar untuk menjadi mitranya. Beberapa diantaranya adalah McDonald’s, LinkAja, DANA, dan ShopeePay.

Youtap Indonesia merupakan bagian dari perusahaan global yang beroperasi sejak tahun 2017 di New Zealand. Saat ini Youtap telah beroperasi di 5 negara termasuk Indonesia dan Singapura.

Awal diluncurkan, teknologi Youtap memberikan layanan untuk memproses pembayaran e-money dengan skala cepat, real time, layanan digital banking, dan platform point of sales untuk pertumbuhan pasar.

 Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013