Rabu, 08 April 2020
22:21 WIB - Polda Riau Ringkus 5 Pelaku Jaringan Ilegal Taping antar Provinsi, Rugikan Negara Rp2,4 Miliar | 16:37 WIB - Cara Tokoin Hentikan Covid-19 di Indonesia | 07:49 WIB - Lewat Lagu Bona Paputungan Mengekspresikan Empatynya Bagi Tenaga Medis Covid-19 | 17:29 WIB - Tri Darma Perguruan Tinggi di Tengah Pandemi COVID-19 | 12:30 WIB - Tidak Benar, BNPB Terima 1 Juta Masker dari Shopee | 09:03 WIB - PT Sasa Inti Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Menanggulangi Wabah COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Trailer Film Bucin Dirilis

Trailer Film Bucin Dirilis

INFO PRODUK - Ismail - Kamis, 20/02/2020 - 23:47:38 WIB


Mediabintang. Com,  Jakarta - Rumah produksi Rapi Films meluncurkan trailer film terbaru mereka bertajuk Bucin yang merupakan debut Chandra Liow sebagai sutradara. Bergenre drama komedi, Bucin dijadwalkan tayang pada Maret 2020 mendatang.

Diproduseri Gope T Samtani bersama Produser Eksekutif Sunil Samtani dan Jovial da Lopez. “Ini kedua kali kami bekerja sama setelah membuat Modus. Kolaborasi ini menghasilkan unsur komedi dan percintaan yang fresh dan bisa dinikmati oleh remaja masa kini,” ungkap Sunil Samtani selaku Produser Eksekutif.

Sedangkan Chandra Liow selaku sutradara film ini menuturkan bahwa dirinya merasa tertantang dalam pembuatan film ini. Chandra mengaku ingin menyuguhkan sebuah film bergenre drama komedi yang tak biasa kepada untuk para penikmat film tanah air.

“Gue memang dari dulu selalu cinta dengan dunia film making. 12 tahun gue berkarya sebagai content creator di dunia digital dan sosial media. Suatu hari, teman-teman terdekat gue melahirkan kata Bucin. Gue tertantang untuk mengubah Bucin menjadi suatu film drama komedi yang beda,” kata Chandra.

Sedangkan, Jovial da Lopez, yang ikut ambil peran sebagai Executive Produser, penulis skenario dan juga pemain, mengungkapkan keterlibatan dirinya di film Bucin ini karena ia merasa tertarik, namun bukan hanya sekadar menjadi aktor di depan layar, tapi ia juga mengaku ingin belajar dan menentukan arah film secara konten dan promosi.

Film Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Lim, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap Bucin (budak cinta). Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas anti bucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa.

Mereka kemudian bertemu dengan Vania (Susan Sameh) yang menjadi pengajar mereka. Kocaknya ternyata pengajaran di kelas tersebut malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing.

Film Bucin dibintangi oleh Andovi da Lopez, Chandra Liow, Jovial da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Widika Sidmore, Kezia Aletheia, Karina Salim, Gading Marten, Deddy Corbuzier, dan Uus.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013