Selasa, 14 Juli 2020
09:16 WIB - Cerita Helmy Salon, Make up Artis Hingga Butik Masa Covid-19 | 06:31 WIB - Amankan 1.062 Dus Rokok Tanpa Cukai di Perairan Inhil, Polda Riau Selamatkan Kerugian Negara Rp4.9 Milyar | 07:41 WIB - Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan | 08:57 WIB - Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut | 23:15 WIB - Dipusatkan di Siak, Polda Riau Gelar Bakti Sosial Serentak Bersempena Hari Bhayangkara Ke 74 | 07:14 WIB - Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : The Harvest Express Hadir di Plaza Mandiri Hadirkan Varian Terbaru Rasa Duren dan Pecel

The Harvest Express Hadir di Plaza Mandiri Hadirkan Varian Terbaru Rasa Duren dan Pecel

KULINER - dudung - Jumat, 28/02/2020 - 04:24:42 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Untuk memenuhi kebituhan gaya hidup perkotaan, The Harvest Express kini kembali meresmikan store ke-13 di Jakarta. Varian terbaru, roti rasa duren dan roti rasa pecel menjadi sajian utama lounching store yang berada di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan ini. The Harvest Ekspress tetap fokus pada roti. Kopi sebagai penambah saja.

Pertumbuhan Harvest Express yang memberikan kontribusi signifikan terhadap total pendapatan perusahaan, membuat The Harvest kembali membuka store ke-13 dan toko yang berorientasi pada roti, cake ini optimis bisa membuka 15 bahkan 30 store The Harvest Express di tahun 2020.

“Perkembangannya sangat bagus. Kontribusi Harvest Express signifikan terhadap penjualan. Karena itu target pembukaan store sebanyak 15 bahkan kalau bisa 30 store akan kita buka di tahun ini. Dan kami, tetap fokus di roti atau cake. Kopi atau teh, sebagai penambah saja," kata CEO The Harvest Group, Edison Manalu, saat peresmian store The Harvest Express, di Food Court Plaza Mandiri, Jakarta Selatan. Bahkan dalam beberapa hari ke depan, akan kembali dibuka The Harvest Express store ke-14 yang berlokasi di Chubb Square, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Edison pun menyatakan, banyaknya gerai kopi yang berdiri, bukan pesaing The Harvest Espress. Karena store ini, fokus pada roti. Selain itu, cita rasa utama, selalu yang menjadi trend di masyarakat.


Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan
CEO The Harvest Group, Edison Manalu, saat peresmian store The Harvest Express, di Food Court Plaza Mandiri, Jakarta Selatan.

"varian terbaru rasa roti, ada rasa duren dan rasa pecel. Kita bermain di roti. Gerai kopi, bukan menjadi saingan kami. Meski kami juga menyiapkan kopi atau teh. Kami malah suka banyak gerai kopi. Kan beli kopinya di luar, beli rotinya di The Harvest Express," jelasnya.

Pengembangan dengan diresmikannya store ke-13, The Harvest Express semakin memantapkan posisinya sebagai penyedia roti, kopi, dan cake yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup di perkotaan, khususnya bagi konsumen kantoran yang memerlukan kecepatan waktu.

Gambar mungkin berisi: makanan dan dalam ruangan
Beragam Cita Rasa Roti di Lounching Store Ke-13 The Harvest Express

"Konsep  store kami, Grab-to-Go sehingga cocok untuk keseharian yang ritmenya cepat seperti gaya hidup kantoran di perkoraan. Jadi pencinta kue tak perlu repot lagi untuk memenuhi kebutuhan cake, roti, dan kopi untuk kegiatan meeting, office gathering, maupun perayaan ulang. Store bisa sajikan dalam waktu singkat, sesuai moto konsep kami," tukas Edison.

Ada pun dipilihnya Plaza Mandiri atau perkantoran khususnya sebagai lokasi store ke-13, bahwa kondisi Plaza Mandiri sangat cocok dengan target pasar The Harvest Express.

"Kita memang menyasar karyawan, karena roti, cake, dan minuman yang kami jual sesuai kantong karyawan,” tutup Edison

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013