Rabu, 08 April 2020
22:21 WIB - Polda Riau Ringkus 5 Pelaku Jaringan Ilegal Taping antar Provinsi, Rugikan Negara Rp2,4 Miliar | 16:37 WIB - Cara Tokoin Hentikan Covid-19 di Indonesia | 07:49 WIB - Lewat Lagu Bona Paputungan Mengekspresikan Empatynya Bagi Tenaga Medis Covid-19 | 17:29 WIB - Tri Darma Perguruan Tinggi di Tengah Pandemi COVID-19 | 12:30 WIB - Tidak Benar, BNPB Terima 1 Juta Masker dari Shopee | 09:03 WIB - PT Sasa Inti Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Menanggulangi Wabah COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Beredar di Indonesia

Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Beredar di Indonesia

INFO PRODUK - Ismail - Kamis, 05/03/2020 - 00:27:15 WIB



Mediabintang.com, Jakarta – Komitmen Samsung Electronics Indonesia dalam memimpin industri teknologi dalam 10 tahun ke depan setidaknya diujudkan dengan meluncurkan Samsung Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) di Indonesia. 

Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru yang pertama kali dibenamkan pada sebuah smartphone, seperti; teknologi 100x Space Zoom, sensor kamera 108MP dengan teknologi Nona-Binning, perekam video beresolusi 8K, serta RAM LPDDR5, yang akan menjadi standar baru di industri. 

Kecanggihan lensa kamera Telephoto 100X Super Resolution Zoom pada Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan teknologi Folded Lens dan 10x Hybrid Optical Zoom mampu menghadirkan pengalaman mengambil gambar dari jarak jauh dengan kualitas foto seperti kamera pro-grade.

 Selain itu, teknologi Nona-Binning pada kamera S20 Ultra mampu menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menghasilkan kualitas foto yang diambil dalam keadaan low-light memiliki warna yang lebih kaya dan tajam. 

Galaxy S20 series ditenagai oleh prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDR5 dengan kecepatan transmisi data hingga 5.500 Mbps, layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X 120Hz dengan response time 46,6ms yang memiliki kualitas terbaik di industri smartphone saat ini. Lalu baterai pintar yang berkapasitas hingga 5.000mAh untuk menghasilkan performa terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

“Sejak 10 tahun lalu, Samsung Galaxy hadir dengan inovasi yang berhasil menginspirasi dan membawa perubahan terhadap gaya hidup penggunanya. Hari ini, kehadiran Galaxy S20 series dan Galaxy Z Flip merupakan terobosan inovasi untuk 10 tahun ke depan,” ucap Kwon Jae Hoon, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia. 

Kwon Jae Hoon menambahkan,  “Merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat menghadirkan inovasi pada smartphone yang pertama di dunia dan menjadi standar baru di industri, seperti kamera 100x Space Zoom, sensor 108 MP dengan teknologi Nona-Binning, perekam video 8K, dan RAM LPDDR5. Kehadiran fitur-fitur kamera yang menjadi standar masa depan dan dukungan performa tinggi pada Galaxy S20 series akan mengubah cara kita dalam mengabadikan dan melihat seluruh cerita dari momen yang kita rekam.”

Teknologi Space Zoom pada Galaxy S20 menggunakan kombinasi antara Hybrid Optical Zoom dan Super Resolution Zoom dengan dukungan AI-powered Digital Zoom, untuk memastikan pengguna dapat mengambil gambar dari kejauhan dengan kualitas yang terbaik. Teknologi Hybrid Optical Zoom pada Galaxy S20 menggabungkan sensor gambar beresolusi tinggi yang canggih dengan lensa terbaru, yang dirancang untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna dibandingkan dengan teknologi Optical Zoom yang sebelumnya.

 Berkat teknologi terbaru ini, Galaxy S20 dan S20+ dapat melakukan 3x Hybrid Optical Zoom, sedangkan Galaxy S20 Ultra dapat melakukan lebih jauh lagi, yaitu 10x Hybrid Optical Zoom. Dengan Digital Zoom yang ditenagai AI, pengguna dapat melihat lebih jauh hingga 30x dengan S20 dan S20+, serta 100x dengan S20 Ultra. Tidak perlu khawatir memilih satu objek untuk bercerita lebih, karena foto yang diambil menggunakan Galaxy S20 series memiliki banyak resolusi untuk cropping dan tetap menghasilkan foto yang berkualitas tinggi.

Teknologi Nona-Binning menggabungkan sembilan piksel menjadi satu, sehingga sensor 108MP dapat menghasilkan foto 12MP. Ukuran piksel yang lebih besar dari teknologi Nona-Binning dapat mengambil lebih banyak cahaya hingga 9x untuk meningkatkan kejernihan foto, sekalipun dalam kondisi cahaya yang minim. Seluruh momen dapat terekam dengan jelas.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013