Selasa, 04 08 2020
22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO | 09:16 WIB - Cerita Helmy Salon, Make up Artis Hingga Butik Masa Covid-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Miss Universe 2019 Ini Ternyata Suka Produk Kecantikan Indonesia

Miss Universe 2019, Puteri Indonesia 2020 dan Puteri Indonesia 2019 Buka Rahasia Kecantikannya
Miss Universe 2019 Ini Ternyata Suka Produk Kecantikan Indonesia

SELEB - dudung - Jumat, 13/03/2020 - 14:01:01 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi, Puteri Indonesia 2020 yang baru saja terpilih, Raden Roro Ayu Maulida Putri dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull menggelar meet and greet.
Di hadapan ratusan penggemar, Zozi berbagi cerita mengenai pengalamannya selama berada diJakarta dan pandangannya mengenai Indonesia.

Ia juga menyatakan kegembiraannya hadir di Ibukota dan dapat bertemu dengan para penggemarnya.

"Saya sangat senang bisa berada di Indonesia dan saya juga suka mengenakan produk alami asli Indonesia," tutur Zozibini Tunzi menyebut kosmetik khas Indonesia, Mustika Ratu, di Watsons Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak berbedanya dengan Puteri Indonesia 2020 yang baru saja terpilih, Rr Ayu Maulida. Dengan wajah penuh ceria ia menyatakan kegembiraannyaa dapat mendampingi Miss Universe 2019 dan juga menyapa masyarakat Jakarta.

Wanita yang memiliki kemiripan dengan puteri Indonesia  2004, Artika Sari Devi ini, mengungkapkan rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung.

"Sejak sebelum terpilih menjadi Puteri Indonesia, saya sudah rajin menggunakan produk-produk alami dari Mustika Ratu. Saya rajin mengonsumsi minuman tradisional Indonesia yaitu Slimming Tea," tuturnya.


Puteri Indonesia 2020 terpilih, Raden Roro Ayu Maulida Putri, Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi  dan Puteri Indonesia 2019,
Frederika Alexis Cull Saat Meet and Greet di Watson, Kasablanka, Jakarta.



Jika wajah menggunakan moisturizer untuk melembabkan, kalau tubuh dibantu oleh body lotion yang memiliki fungsi untuk melembabkan bagian-bagian tubuh lain, seperti kaki dan tangan.

" Setelah body lotion, saya biasanya pake olive oil (minyak zaitun), karena biar waktu bangun tuh glowing," ucap Ayu seraya mengatakan, kalau minyak zaitun selain berfungsi untuk kelembapan kulit. Kandungan nutrisi dan antioksidan di dalamnya dapat memelihara kesehatan kulit dan membantu mengurangi keriput.


Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Puteri Indonesia 2020
terpilih, Raden Roro Ayu Maulida Putri, Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi  dan Puteri Indonesia 2019,
Frederika Alexis Cull Saat Meet and Greet di Watson, Kasablanka, Jakarta.


Sementara itu, Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull juga ikut mengatakan hal senada. Baginya, menggunakan produk yang sehat dan berbasis alami merupakan sebuah keharusan.

"Saya bangga menggunakan produk Beauty Queen Series yang sehat dengan bahan yang dihasilkan dari alam Indonesia sangat cocok bagi kulit dan perawatan kecantikan wanita Indonesia," ujar Frederika yang didaulat menjadi ikon produk terbaru Mustika Ratu yaitu Gorgeous Glow Series.

Gorgeous Glow Series memiliki rangkaian Primer, Cushion dan juga Highlighter. Untuk shade cushion telah disesuaikan dengan warna kulit masyarakat Indonesia seperti Fair, Nude dan Light Caramel.



Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Puteri Indonesia 2020
terpilih, Raden Roro Ayu Maulida Putri, Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi dan Puteri Indonesia 2019,
Frederika Alexis Cull Saat Meet and Greet di Watson, Kasablanka, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Chief of Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Yuni Astuti menjelaskanbahwa pihaknya sebagai pioneer industri kosmetik dan jamu berbasis budaya serta berbahan alami, konsisten untuk mempercantik ratu-ratu dunia dan Puteri Indonesia.

"Dengan memanfaatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia, kami berkomitmen melestarikan resep leluhur serta filosofi kecantikan Keraton Jawa melalui rangkaian produk berbahan alami terbaik, aman, dan halal," tandasnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013