Selasa, 04 08 2020
22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO | 09:16 WIB - Cerita Helmy Salon, Make up Artis Hingga Butik Masa Covid-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Senayan City Helat Fashion Nation XIV

Senayan City Helat Fashion Nation XIV

FASHION - Ismail - Jumat, 13/03/2020 - 14:02:02 WIB

mediabintang.com,  Jakarta - Senayan City kembali menghelat Fashion Nation XIV Edition. Kali ini Senayan City Fashion Nation hadir dengan tema Creativity. Acara tersebut diadakan pada 12-18 Maret 2020 di Main Atrium Senayan City.

Untuk membuka Fashion Nation XIV Edition, Senayan City bekerjasama dengan Sebastian Gunawan dan Christina Panarese. Akan ada total 36 looks hasil kolaborasi Sebastian dan Christina yang akan ditampilkan pada acara malam pembukaan.

"Untuk kali ini memang kita mengambil tema Fly for Freedom di mana saya bersama Christina melihat bahwa di zaman modern ini wanita itu semakin bebas, kreatif dan edukatif jadi mereka memiliki kebebasan untuk mengekspresikan dirinya," kata Sebastian Gunawan dalam konferensi pers di Senayan City, Kamis (12/3/2020).

"Kali ini saya mencoba memberikan sesuatu di mana wanita bisa mengekspresikan dirinya dengan ragam utuh. Baik warna, maupun siluet, dan juga detail," tambahnya.

Sebastian Gunawan ini akan menampilkan berbagai macam siluet, bahan, motif, dan warna. Kebebasan dalam pemilihan warna, bahan, motif, dan tekstur tersebut yang kemudian akan divisualisasikan melalui karakter burung pada aksesori topeng. Sebastian juga mengaku bahwa proses pembuatan dari koleksi-koleksi hasil kolaborasinya dengan Christina tidaklah mudah, ada beberapa rintangan-rintangan yang mereka berdua lewati.

"Challenges-nya pasti ada karena dalam setiap kali kami berdua membuat suatu koleksi, itu pasti ada sesuatu yang menjadi kendala. Entah dalam membuat bentuk, menetapkan detail, atau juga mengkombinasikan warna," kata Sebastian

Selain Sebastian dan Christina, pada hari-hari selanjutnya juga akan ada penampilan dari beberapa karya lainnya, seperti Ria Miranda, Sejauh Mata Memandang, Urban Sneaker Society, Wilsen Willim dan sebagainya. 

"Bukan hanya tenant-tenant, tapi kita di sini juga banyak sekali mengurasi dan berkolaborasi dengan young designer sehingga yang menjadi highlight di acara kali ini Runway Hits," kata Jaclyn Halim selaku General Manager Promotion & Marketing Senayan City.

Runway Hits akan dilangsungkan pada 18 Maret 2020. Acara yang sekaligus menjadi penutupan Senayan City Fashion Nation ini akan diisi oleh peragaan busana dari MORAL, Studio Jeje, Rinda Salmun, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013