Rabu, 08 April 2020
22:21 WIB - Polda Riau Ringkus 5 Pelaku Jaringan Ilegal Taping antar Provinsi, Rugikan Negara Rp2,4 Miliar | 16:37 WIB - Cara Tokoin Hentikan Covid-19 di Indonesia | 07:49 WIB - Lewat Lagu Bona Paputungan Mengekspresikan Empatynya Bagi Tenaga Medis Covid-19 | 17:29 WIB - Tri Darma Perguruan Tinggi di Tengah Pandemi COVID-19 | 12:30 WIB - Tidak Benar, BNPB Terima 1 Juta Masker dari Shopee | 09:03 WIB - PT Sasa Inti Hadir Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Menanggulangi Wabah COVID-19
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Rinni Wulandari melanjutkan produktifitas dengan merilis single kedua “Keep Movin On”

Rinni Wulandari melanjutkan produktifitas dengan merilis single kedua “Keep Movin On”

MUSIK - Ismail - Rabu, 25/03/2020 - 07:51:40 WIB



 
Mediabintang.com, Jakarta - Setelah berhasil menginspirasi banyak orang lewat single ‘Born Ready’, Rinni Wulandari kembali dengan single keduanya di tahun 2020, ‘Keep On Movin’’ yang dirilis pada  Maret 2020 di seluruh platform streaming musik. 

‘Keep On Movin’’ adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rinni Wulandari, dari segala ups and downs hidup dan karir tetapi Rinni tetap berjuang untuk maju terus dan tidak mudah menyerah.

 “Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini.,” ungkap Rinni. 

Rinni Wulandari berharap bahwa lagu ‘Keep On Movin’’ bisa memotivasi semua pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpinya. 

“Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu," cetusnya. 

Lagu ‘Keep On Movin’ yang diciptakan oleh Rinni Wulandari bersama Neonomora, Jevin Julian dan Rafael Yefta bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan streaming di Spotify, Apple Music, JOOX. Tersedia juga di iTunes dan video lirik ‘Keep On Movin’’ bisa dinikmati di Youtube channel ‘Rinni Wulandari’. 

Hero
 

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013