Senin, 06 Juli 2020
07:41 WIB - Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan | 08:57 WIB - Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut | 23:15 WIB - Dipusatkan di Siak, Polda Riau Gelar Bakti Sosial Serentak Bersempena Hari Bhayangkara Ke 74 | 07:14 WIB - Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020 | 19:14 WIB - Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan | 14:14 WIB - Kenny Gabriel dan Sivia Azizah Rilis Single New York – Remix version
 
MEDIA BINTANG (MB) : OASE : Forwan Akan Gelar Paket Donasi Tahan Dua Pasca Lebaran

Forwan Akan Gelar Paket Donasi Tahan Dua Pasca Lebaran

OASE - Ismail - Jumat, 22/05/2020 - 20:51:38 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Sukses menggelar pembagian paket FORWAN Peduli Wartawan (FPW) 2020 tahap pertama di 4 wilayah, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia bakal menggelar hal serupa untuk tahap berikutnya.

"Alhamdulillah, pembagian paket donasi di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang," berjalan lancar," terang Ketua Panitia FPW 2020 Taufiq Arief Denin di Jurangmangu Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (21/5).

Taufiq Arief Denin menjelaskan panpel sengaja mendistribusikan paket donasi tersebut di 4 wilayah untuk mempermudah anggota FORWAN pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) mengambil paket tersebut sesuai domisilinya.

"Cara ini diambil juga untuk mendukung pencegahan sebaran Covid-19. Karena itu setiap pengambilan di 4 wilayah itu wajib menerapkan SOP prosedur pencegahan tersebut," terang Taufiq.

Ketum FORWAN Indonesia Sutrisno Buyil membenarkan informasi mengenai rencana FORWAN menggelar pembagian FPW 2020 jilid kedua.

"Insya Allah 2 minggu setelah Lebaran 1441 H, panpel akan bergerak lagi menggalang donasi dari sejumlah donatur baik perorangan maupun perusahaan/instansi untuk pembagian FPW 2020 gelombang kedua," ungkapnya.

Buyil menambahkan pembagian FPW 2020 tahap kedua tetap diperuntukkan buat seluruh wartawan hiburan anggota FORWAN yang tercatat dan mempunyai KTA.

"Sesuai komitmen, kita dahulukan anggota lebih dulu, mengingat mereka sangat terdampak pandemi ini. Kalau bukan dari organisasi kita sendiri, lalu dari siapa," tegas Buyil.

Pembagian paket FPW 2020 wilayah Tangerang dan Tangsel berlangsung selepas Zuhur sampai jelang Maghrib.

Menurut Ibnu selaku PIC, beberapa wartawan wilayah Tangerang dan Tangsel sudah ada yang lebih dulu mengambil paket donasi tersebut.

"Hari ini sudah beres, sejumlah wartawan anggota FORWAN datang dan mengambil paket donasinya ke lokasi," ungkap Ibnu. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013