Senin, 06 Juli 2020
07:41 WIB - Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan | 08:57 WIB - Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut | 23:15 WIB - Dipusatkan di Siak, Polda Riau Gelar Bakti Sosial Serentak Bersempena Hari Bhayangkara Ke 74 | 07:14 WIB - Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020 | 19:14 WIB - Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan | 14:14 WIB - Kenny Gabriel dan Sivia Azizah Rilis Single New York – Remix version
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Teh Pucuk Harum Sukses Helat Program #WaktunyaKebaikan Pada Bulan Suci Ramadhan 2020

Teh Pucuk Harum Sukses Helat Program #WaktunyaKebaikan Pada Bulan Suci Ramadhan 2020

KULINER - Ismail - Sabtu, 30/05/2020 - 14:43:52 WIB


Mediabintang.com, Jakarta - Dalam rangka membantu para pelaku UMKM terutama dibidang kuliner yang terkena dampak pandemi Coronavirus (Covid-19), Teh Pucuk Harum sukses menghelat program bertajuk #WaktunyaKebaikan pada Bulan Suci Ramadhan 2020.

#WaktunyaKebaikan merupakan sebuah program yang bertujuan mengajak  masyarakat untuk saling berbagi kebaikan lewat hal-hal sederhana yang setiap hari dilakukan. Teh Pucuk Harum menghelat program bertajuk #WaktunyaKebaikan pada Bulan Suci Ramadhan 2020

Caranya dengan membuat sebuah posting-an foto maupun video di Instagram mereka yang menunjukan mereka sedang melakukan sebuah kebaikan dengan menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum.

Setiap satu postingan mempunyai nilai donasi sebesar Rp 500.000,- yang akan diberikan untuk satu pelaku UMKM dibidang kuliner.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia menyampaikan kalau program #WaktunyaKebaikan di bulan Ramadhan ini sejalan dengan komitmen Teh Pucuk Harum yang secara konsisten mendukung perkembangan kuliner di Indonesia.

"Kami menghelat program ini untuk membantu para pelaku UMKM di bidang kuliner yang terkena dampak secara ekonomi dari wabah Covid-19 terutama para UMKM yang berada di kawasan Teh Pucuk Harum Food Street," ungkap Yustina Amelia dalam keterangan tertulisnya.

Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum sebagai produk RTD Tea No. 1 di kategori non-cup Jasmine sejak tahun 2018 telah menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street.
Teh Pucuk Harum Food Street merupakan sebuah wadah berjualan yang lebih bagus, nyaman, dan aman buat  para pelaku UMKM dibidang kuliner.

Yustina berharap lewat program ini dapat membantu sektor UMKM khususnya pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya yang terdampak dengan pandemi Covid-19.

"Program ini sengaja melibatkan masyarakat Indonesia untuk memaknai moment Ramadhan untuk saling berbagi, karna hidup bukan hanya tentang diri sendiri melainkan juga berbuat baik kepada sesama," jelasnya.

Yustina menjelaskan sejak dihelatnya program ini, 24 April – 15 Mei 2020 terkumpul lebih dari 200 postingan foto dan video program #WaktunyaKebaikan yang di tag di akun Instagram @pucukharumid serta menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum.

Selain memberikan donasi kepada pelaku UMKM bidang kuliner, lanjutnya, Teh Pucuk Harum juga memberikan hadiah mencapai puluhan juta rupiah bagi puluhan partisipan yang memiliki postingan terbaik dengan mendapatkan puluhan voucher elektronik.

"Dukungan berupa donasi ini diberikan oleh Teh Pucuk Harum kepada lebih dari 200 pelaku UMKM bidang kuliner untuk membantu Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum yang juga merupakan pelaku UMKM di Indonesia khususnya dibidang kuliner," jelasnya.

Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum juga turut membantu kegiatan yang diadakan oleh Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia, bertajuk Forwan Peduli Wartawan (FPW) jilid pertama, pada bulan Ramadhan.

Ketua Panitia FPW, Taufiq Arief Denin berharap Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum dapat bersinergi kedepannya dengan FORWAN di kegiatan FPW Jilid 2 yang akan segera dilakukan sekitar dua pekan  pasca-Lebaran. 

"Kami harap kerjasama Mayora Group yang sudah terjalin baik dengan Forwan, bisa terus berlanjut," ujar Taufiq.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013