Rabu, 28 Oktober 2020
10:07 WIB - HJ Heni Suhaeni Raih Penghargaan Dari Keraton Kacirebonan Cirebon | 06:51 WIB - Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan | 21:35 WIB - Kue Balok Si Mamang Tongkrongan Baru Bagi Kaum Milenial | 01:35 WIB - LPPMS Hasilkan Bibit Potensial di Bidang Kecantikan | 10:23 WIB - KH M. Toha Baedhowi Gantikan H. Ruyani Sebagai Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur | 08:01 WIB - MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru
 

Bersama Gerakan Peduli Jurnalis, Wali Band Serukan 'Indonesia Jangan Terserah

- - , // - WIB




Mediabintang.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu,  Gerakan 'Peduli Jurnalis' (GPJ) telah memberikan donasi tahap keempat kepada  100 jurnalis berbentuk paket sembako serta sejumlah uang tunai sebagai Tunjangan Hari Raya (THR) yang telah dibagikan di posko 'Peduli Jurnalis' di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan

Dalam pembagian donasi menjelang lebaran ini, grup Wali bersama tim manajemen juga ikut berpartisipasi berdonasi. Lewat Wali Care, Apoy dan kawan-kawan ikut menyalurkan donasi senilai Rp10 juta.

Dikatakan pentolan Wali, Apoy, pihaknya menyadari, akibat pandemi Corona (Covid-19) banyak pihak yang terdampak, termasuk para musisi dan juga jurnalis. 

"Jurnalis ini kan bagian dari perjalanan hidup Wali Band, sudah seperti keluarga. Jadi tetap semangat ya rekan-rekan jurnalis," ucap Apoy saat penyerahan donasi secara simbolis kepada perwakilan GPJ di studio RCTI, baru-baru ini.

Wali Band, imbuh Apoy juga mengajak semua elemen bangsa ini untuk berdoa demi kemaslahatan negeri ini. "Mari kita semua berdoa agar pandemi ini segera berlalu. ‘Indonesia Jangan Terserah!’ tegas Apoy yang diamini personel Wali Band lainnya.

Tak hanya Wali, Stun Inc Public Relation juga ikut berpartisipasi dalam gerakan kepedulian bagi jurnalis ini. Stun Inc Public Relation ikut mendonasikan Rp10 juta bagi gerakan ini.

Lalu ada Gloskin yang juga ikut berpartisipasi dalam gerakan ini. Klinik kecantikan yang dipimpin dr Nanang ini mengaku ikut prihatin dengan kondisi pandemi Corona saat ini.

"Kami ingin ikut berbagi dan peduli bagi teman-teman jurnalis yang juga terdampak akan pandemi Corona ini," ucap dr Nanang.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013