Rabu, 28 Oktober 2020
10:07 WIB - HJ Heni Suhaeni Raih Penghargaan Dari Keraton Kacirebonan Cirebon | 06:51 WIB - Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan | 21:35 WIB - Kue Balok Si Mamang Tongkrongan Baru Bagi Kaum Milenial | 01:35 WIB - LPPMS Hasilkan Bibit Potensial di Bidang Kecantikan | 10:23 WIB - KH M. Toha Baedhowi Gantikan H. Ruyani Sebagai Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur | 08:01 WIB - MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru
 
MEDIA BINTANG (MB) : OASE : Panasonic GOBEL Luncurkan Program “Life Solutions Berbagi”

Panasonic GOBEL Luncurkan Program “Life Solutions Berbagi”

OASE - Ismail - Rabu, 10/06/2020 - 11:28:56 WIB



Mediabintang.com, Jakarta  – Di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Panasonic berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat. Setelah bergerak melalui program "Satu Bantu Satu", Panasonic menambah bantuan melalui program “Lets Share, Life Solutions Berbagi”. 

Program ini merupakan donasi dari Dealer Mitra Usaha Panasonic yang melakukan pembelian produk Panasonic seperti Air Purifier, Dishdryer, Electric Fan, Ventilation Fan, Water Pump, dan Water Purification System dengan nilai pembelian 10 juta rupiah dan kelipatannya, maka akan terdapat donasi sejumlah 60 ribu rupiah yang dikonversikan menjadi ribuan paket donasi untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima di seluruh Indonesia. Program “Lets Share, Life Solutions Berbagi” bersama Dealer Mitra Usaha Panasonic sendiri akan berlangsung selama bulan Juni 2020.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan “Panasonic GOBEL sebagai pionir industri elektronika nasional yang telah genap berusia 60 tahun di Indonesia, selalu berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Kami berharap gerakan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang sedang berjuang dalam situasi sulit pandemi Covid-19. Hal tersebut merupakan komitmen Panasonic untuk terus berkontribusi dalam memberikan solusi bagi kehidupan masyarakat terlebih dimasa pandemi ini, sehingga kami tidak hanya berpikir tentang penjualan, tapi juga bagaimana agar Panasonic bisa bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia sesuai tagline perusahaan ‘A Better Life, A Better World’, “ ujar Seigo Saifu. 

Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, “Panasonic selalu berupaya untuk menghasilkan produk inovatif yang diselaraskan untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik. Kami harap melalui program Lets Share, Life Solutions Berbagi,  Panasonic dapat memberikan solusi sekaligus manfaat dari setiap produk Life Solutions yang di hasilkan, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat”, tutup Rawenda.

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. 

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013