Senin, 06 Juli 2020
07:41 WIB - Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan | 08:57 WIB - Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut | 23:15 WIB - Dipusatkan di Siak, Polda Riau Gelar Bakti Sosial Serentak Bersempena Hari Bhayangkara Ke 74 | 07:14 WIB - Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020 | 19:14 WIB - Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan | 14:14 WIB - Kenny Gabriel dan Sivia Azizah Rilis Single New York – Remix version
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : ‘RUN’, Single Kedua Mikha Angelo

‘RUN’, Single Kedua Mikha Angelo

MUSIK - Ismail - Jumat, 19/06/2020 - 06:47:27 WIB


 
Mediabintang.com, Jakarta - Musisi, penulis lagu, dan produser muda nan berbakat, Mikha Angeloini merilis single keduanya ‘RUN’. Sebelumnya ia merilis single pertama yang terbilang sukses berjudul ‘Shot’. 

Sesunggihnya tiap orang di dunia ini punya ketakutannya masing-masing, dan terkadang ketakutan itu sangatlah besar. Tapi, tahukah kamu kalau ketakutan itu hanya pemikiran dalam kepala kita yang bisa kita lawan? Kamu tidak bisa melarikan diri dari ketakutanmu tapi kamu bisa berlari untuk melawannya. 
 
Itulah yang ingin Mikha Angelo sampaikan dalam single terbarunya ‘RUN’. Berusaha menyampaikan pesan 
bahwa tidak apa-apa mempunyai ketakutan, tapi sangatlah tidak baik kalau kita tidak melakukan apa-apa terhadap ketakutan tersebut. Bersamaan dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar untuk menaklukkannya. Kamu akan belajar bagaimana mencintai dan bagaimana menghadapi ketakutan itu. 

Setelah menjalankan 7 tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan,The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya. 

Pandemi ini tidak menghalangi Mikha untuk tetap produktif. Terbukti dari penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi semuanya dilakukan oleh Mikha sendiri. Bahkan, Mikha jugalah yang memainkan semua instrument musik yang dipakai dalam single ini. 
 
Dimulai pada tanggal 12 Juni 2020, ‘RUN’ akan tersedia di seluruh platform musik digital yang kamu sukai. Nikmati lagunya, dan biarkan lagu ini menjadi semangatmu untuk menghadapi ketakutanmu! Semoga single kedua Mikha Angelo – RUN  bisa mendapat tempat terbaik dari penikmat musik Indonesia, tentunya itu semua itu tidak akan terwujud tanpa ada dukungan dari Rekan Rekan Media dan  Music Director sekalian.  
 
Mikha Angelo lahir pada tanggal 8 November 1997. Berhasil mencapai posisi 4 dalam musim pertama The X-Factor Indonesia tahun 2013, dia kemudian dikontrak bersama 2 saudaranya dan memulai karier musik dengan nama “The Overtunes”.

 Sejak saat itu, mereka bertiga telah merilis 2 album (Selamanya; 2015 & Memory Lane; 2019) & 1 EP (OST. Check Toko Sebelah; 2016) dengan 3 hit single berjudul ‘Sayap Pelindungmu’, ‘I Still Love You’, & ‘Bicara’. The Overtunes merupakan salah satu musisi kebanggaan Indonesia yang lebih mengedepankan musik Folk. 
 
Mikha bisa dibilang merupakan triple threat di dunia musik (penyanyi, penulis lagu, & produser) Dia juga telah berkolaborasi bersama beberapa nama besar, diantaranya: 
GAC untuk single ‘Berlari Tanpa Kaki’ sebagai produser dan composer 
Raisa untuk single ‘Kembali’ sebagai produser dan composer 
Eva Celia untuk single ‘Selfish’ sebagai composer 
Rendy Pandugo untuk single ‘Why?’ sebagai produser 
Nadin Amizah untuk single ‘Bertaut’ sebagai produser 
 
Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013