Senin, 06 Juli 2020
07:41 WIB - Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan | 08:57 WIB - Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut | 23:15 WIB - Dipusatkan di Siak, Polda Riau Gelar Bakti Sosial Serentak Bersempena Hari Bhayangkara Ke 74 | 07:14 WIB - Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Polda Riau Gelar Rapat Koordinator Kesiapan Karhutla 2020 | 19:14 WIB - Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba, Kapolda Riau: Siap Perang dan Serang Duluan | 14:14 WIB - Kenny Gabriel dan Sivia Azizah Rilis Single New York – Remix version
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Kembali Salurkan Donasi Melalui GPJ

Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Kembali Salurkan Donasi Melalui GPJ

NEWS - Ismail - Minggu, 21/06/2020 - 16:17:55 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Setelah bergerak membantu jurnalis dan sejumlah pekerja seni terdampak pandemi Covid-19, musisi senior Fariz RM bersama manajemennya kembali hadir berdonasi kepada jurnalis terdampak melalui Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ).

Kali ini manajemen pelantun 'Sakura' ini berkolaborasi dengan komunitas DJ (disc jockey) T-Bunc Collaboration.

Ronny Lazuardi dan DJ Wearner mewakili T-Bunc mengaku komunitasnya ikut terinspirasi dengan aksi yang dilakukan Fariz RM Management.

"Kami turut merasakan apa yang dirasakan teman-teman jurnalis. Apalagi aktivitas kami di dunia hiburan kan turut terdampak, jadi kita bisa sama-sama rasakan," ujar Ronny di sela-sela penyerahan donasi sembako di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/6/2020).

Walau terdampak, komunitas yang memiliki 30 anggota yang tersebar di beberapa kota ini tetap menyalurkan kreativitas bermusiknya dalam bentuk live streaming.

"Sejak awal pandemi, kita sudah melakukan live streaming di channel YouTube beberapa kali. Selain live streaming, kita buka juga donasi," imbuh DJ Wearner.

Senada dengan penjelasan T-Bunc, Permata Warokka dan Caca Grazia mewakili Fariz RM Management telah menyiapkan serangkaian acara. Sebelumnya, Fariz RM yang tergabung dalam 7 Bintang + juga menggelar konser live streaming.

"Kita pernah live streaming sekali main melibatkan 1500 DJ. Kedepannya masih ada acara serupa konser 7 Ruang dan Anthology di DSS Studio. Rencana bulan Juli mendatang," ungkap Permata.

T-Bunc sendiri sebelumnya sukses tampil bareng di MAJ Prambors Cipta Lagu dan di Havana, Pondok Indah, bersama Fariz RM, T- Bunc Collaboration juga sedang bersiap mematangkan beberapa single anyar.

"Kalau pandemi Covid-19 ini sudah selesai, mas Fariz RM dengan senang hati akan kembali berkolaborasi dengan T-Bunc," tambah Permata.

Saat ditanya sampai kapan pihaknya akan terus memberikan bantuan, Permata menyebut aksi positif akan berjalan terus.

"Targetnya jangka panjang. Hal positif pasti akan berlanjut. Fariz RM akan perform lagi usai masa pandemi berlalu," ujarnya.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013