Rabu, 28 Oktober 2020
10:07 WIB - HJ Heni Suhaeni Raih Penghargaan Dari Keraton Kacirebonan Cirebon | 06:51 WIB - Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan | 21:35 WIB - Kue Balok Si Mamang Tongkrongan Baru Bagi Kaum Milenial | 01:35 WIB - LPPMS Hasilkan Bibit Potensial di Bidang Kecantikan | 10:23 WIB - KH M. Toha Baedhowi Gantikan H. Ruyani Sebagai Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur | 08:01 WIB - MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Yamaha Berikan Idukasi Riding Berkendara Motor Off Road

Yamaha Berikan Idukasi Riding Berkendara Motor Off Road

INFO PRODUK - Redaksi - Jumat, 14/08/2020 - 22:12:18 WIB
Edukasi riding Yamaha WR 155R bersama Knichi Kuroyama.
TERKAIT:

JAKARTA - Segmen motor off road di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Penggunaan motor Off Road saat ini bukan lagi karena fungsionalnya, juga mendukung hobi dan lifestyle.

Saat ini, tingginya antusiasme masyarakat yang ingin merasakan motor off road, membuat banyak konsumen yang ingin mencobanya, sehingga dibutuhkan edukasi yang benar dan cara tepat mengendarai motor off road.

Hal ini menjadi perhatian Yamaha, yang akhir tahun lalu telah meluncurkan WR 155R dengan beragam keunggulannya, membuat konsumen semakin yakin memilih dan menjadikannya sebagai “The Real Adventure Partner”.

Yamaha ingin memberikan video edukasi cara berkendara motor Off Road menggunakan WR 155R. Melalui video berseri “Kuroyama Dirt Bike Lessons” bersama Kenichi Kuroyama, akan memberikan teknik berkendara WR 155R sesuai panduan safety riding Yamaha.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, "Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off road, agar lebih memahami cara berkendara WR 155R dengan baik. Kami menyarankan agar konsumen dapat menyaksikan video secara lengkap, dan menerapkankannya dalam berkendara, baik untuk harian, maupun dalam hobby adventure”. 

Video yang dibuat di Indonesia itu berisikan tips dan keterampilan mengendarai WR 155R, dan akan ditayangkan secara berkelanjutan di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives. 

Edukasi riding WR 155R yang dibuat oleh Yamaha Motor Co., Ltd itu, ditujukan bagi para konsumen, agar mengetahui teknik berkendara off road yang benar.

Disampaikan Kenichi Kuroyama sebagai juara 11 kali trial rider di Jepang, "Yamaha memberikan saya kesempatan menjadi instruktur Kuroyama Dirt Bike Lessons. Jika Anda adalah pemula, Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off road, dan buat yang sudah sering, tentu Anda dapat meningkatkan skill berkendara". 

Motor WR 155R yang kami gunakan dalam video ini adalah motor yang bagus. Saya percaya motor ini dapat menjadi partner terbaik untuk adventure yang membuat kehidupan offroad kalian lebih menyenangkan. Tonton Kuroyama Dirt Bike Lessons, naik motor WR 155R dan rasakan sensasi berkendara OFF-ROAD sepenuhnya, tutur Kenichi Kuroyama.

Dan kami menyiapkan Video 10 episode, dimana satu video akan dipublikasikan setiap minggunya. Dan jangan lewatkan setiap episode “Kuroyama Dirt Bike Lessons” bersama WR 155R di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives, jelasnya. (*)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013