Rabu, 28 Oktober 2020
10:07 WIB - HJ Heni Suhaeni Raih Penghargaan Dari Keraton Kacirebonan Cirebon | 06:51 WIB - Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan | 21:35 WIB - Kue Balok Si Mamang Tongkrongan Baru Bagi Kaum Milenial | 01:35 WIB - LPPMS Hasilkan Bibit Potensial di Bidang Kecantikan | 10:23 WIB - KH M. Toha Baedhowi Gantikan H. Ruyani Sebagai Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur | 08:01 WIB - MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Jumat Barokah Bersama Yayasan Karya Amanah Bangsa

Jumat Barokah Bersama Yayasan Karya Amanah Bangsa

INSPIRASI - dudung - Sabtu, 03/10/2020 - 10:04:57 WIB
ibu  Zaerina Tengah Berikan Nasi Kotak Pada Pedagang Keliling, Parung, Bogor
TERKAIT:

mediabintang.com,Tangerang-Sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, Yayasan Karya Amanah Bangsa (YKAB) kembali berbagi kebajikan kepada kaum dhuafa dan para pekerja informal seperti pedagang, tukang sapu jalan, tukang angkut sampah, pengemudi ojol. Kegiatan sosial ini, rutin dilaksanakan setiap Jum'at oleh YKAB.

Rasa bahagia terpancar dari para penerima bantuan sodaqoh, saat YKAB pada Jumat (2/10) kemarin kembali melakukan aksi sosialnya, memberikan kotak makanan nasi pada sejumlah kaum dhuafa. 

Pendistribusian 200 paket Si Jumbo biasanya dilakukan di sekitar BSD, Serpong, Pagedangan, Legok dan Parung Panjang. Paket Si Jumbo ini dibagikan kepada kaum dhuafa dan para pekerja informal seperti pedagang, tukang sapu jalan, tukang angkut sampah, pengemudi ojol dan lain-lain.


Yayasan yang berdiri sejak 19 Maret 2018 ini, memiliki dua agenda tetap di hari Jumat yaitu berbagi 200 paket Nasi Jumat Barokah (Si Jumbo), dan Santunan serta Doa Bersama Adik-adik Yatim Binaan YKAB (Istighosah). 

Santunan dan doa bersama adik-adik yatim binaan YKAB dimulai pukul 15.30 WIB. YKAB memiliki 93 yatim binaan yang biasa disantuni setiap Jumatnya. YKAB juga membuka titipan doa dari para donatur yang nantinya titipan doa-doa tersebut dibacakan dan diaamiinkan bersama adik-adik yatim binaan YKAB.

YKAB berharap, dengan kegiatan-kegiatan sosial yang sudah terlaksana ini dapat membantu para yatim dan kaum dhuafa di sekitar sekretariat YKAB, Tangerang Raya, bahkan ke pelosok Banten hingga Tanah Air. "Tidak hanya sebatas itu sebenarnya, kami juga memiliki kegiatan lain seperti Sapa Dhuafa, Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA), Mustahik Berdaya, Rumah Akbar, dan insyaaAllah dalam waktu dekat ini kami akan menyalurkan Wakaf Al-Qur'an dari para donatur kami" Ujar Aryk Kisnowandra, Ketua YKAB. (chair/dudung)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013