Rabu, 28 Oktober 2020
10:07 WIB - HJ Heni Suhaeni Raih Penghargaan Dari Keraton Kacirebonan Cirebon | 06:51 WIB - Sarifah : Wanita Butuh Tampil Cantik dan Menawan | 21:35 WIB - Kue Balok Si Mamang Tongkrongan Baru Bagi Kaum Milenial | 01:35 WIB - LPPMS Hasilkan Bibit Potensial di Bidang Kecantikan | 10:23 WIB - KH M. Toha Baedhowi Gantikan H. Ruyani Sebagai Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur | 08:01 WIB - MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru

MUI Kecamatan Gunung Sindur Gelar Pemilihan Ketua MUI Baru

NEWS - dpriyatna - Sabtu, 10/10/2020 - 08:01:09 WIB

mediabintang.com, Gunungsindur-Ketua Panitia Musyawarah Kecamatan V Majelis Ulama Indonesi Kecamatan Gunung Sindur, Deden Rahmadhani, S.HI, mengatakan, Muscam 5 MUI Kecamatan Gunung Sindur pada Sabtu (10/10/2020) pagi ini, akan melaksanakan pemilihan Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat di Aula  Kecamatan Gunung Sindur.

"Muscam MUI ini merupakan hajat 5 tahunan Majelis Ulama Indonesia untuk tingkat kecamatan. Tujuan diselenggarakan muscam lima ini, tidak lain adalah untuk memilih sosok figur seorang ulama yang dapat mengayomi umat dalam bidang keagamaan. Kami berharap muscam ini bisa berjalan lancar sesuai tata tertib dan peraturan organisasi Majelis Ulama Indonesia," ucap Deden Rahmadhani pada Situsnews.com.

Ada pun kriteria calon Ketua MUI Kecamatan Gunung Sindur terpilih, urai Deden Rahmadhani, harus berakidah kuat dan lurus, beribadah syariah serta berwawasan luas.

Mengenai jumlah calon ketua MUI Kecamatam Gunung Sindur yang akan dipilih, masih dirahasiakan inisialnya. "Nama-namanya masih di tim formatur dan dirahasiakan," ucap Deden Rahmadhani.

Terkait pelaksanaan Muscam 5 MUI yang dilaksanakan di pandemi covid-19, jumlah peserta dibatasi 30 orang dan wajib menggunakan 3M.

"Tentunya kita mengacu pada protokol kesehatan, yakni,  memakai masker, mencuci tangan dan melakukan pembatasan jarak," tuntas Deden.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013